ˏˋ ⟡🐰ૈ͙⃨ ┇ Higora Kingdom - The East Grayleek

35 5 0
                                    

Nama : Ranita

Username Wattpad : athenaluna_

Judul Cerita : Higora Kingdom - The East Grayleek

Deskripsi Cerita:
Arthur terkejut setelah melihat kedua orangtuanya tewas mengenaskan di depan matanya. Sekelompok orang yang mendatangi rumahnya tiba-tiba menuduh keluarganya sebagai kelompok vampire lalu membunuhnya.

Ia melarikan diri ke dalam hutan. Di malam gulita ia terjebak di sebuah lubang yang cukup dalam. Kesedihan, amarah, dan dendam bercampur menjadi sebuah tangisan. Matanya terpejam dan ia menjadi tidak sadarkan diri. Sebuah cahaya muncul diiringi oleh sosok yang menolong Arthur keluar lubang. Mereka membawanya menuju sebuah kota jauh di dalam hutan.

East Grayleek, sebuah kota kecil di tepi muara indah. Kota tertutup yang tidak diketahui atapun pernah didatangi oleh seorang manusia pun. Di dalamnya terdapat kerajaan berkuasa bernama Higora yang dipimpin oleh seorang vampire yang sudah hidup jutaan tahun. Ya, East Grayleek adalah sebuah kota kecil menghadap timur yang ditinggali oleh vampire.

Arthur di bawa ke kerajaan Higora dan mendapati kabar bahwa dirinya ada seorang dhampir-manusia vampire-keturunan klan Crawlers. 

Ingin tahu apa yang terjadi pada Arthur setelah tragedi mengenaskan itu terjadi? Akankah Arthur menerima fakta bahwa dirinya adalah seorang dhampir?

Lapak promosi cerita 2 [ OPEN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang