Cerita ini murni pemikiran sendiri mohon dukungannya ya. Aku bikin cerita ini untuk membayar nazar aku yang belum kesampaian
Happy reading ♡
Sebelum lebih lanjut yuk perkenalan dulu
Raga Adrian Pratama anak tunggal dari keluarga pratama merupakan ketua Geng Dipja yang brutal dan dingin. Memiliki sifat random sesuai dengan moodnya. Tapi jika dihadapan lawan akan berubah menjadi menyeramkan.Usia 17 tahun. Tinggi 180 hidung mancung, kulit putih bersih, gigi rapi serta memiliki mata tajam bak elang yang mengintai mangsanya.
Sean Pradipta anak dari keluarga pradipta. Memiliki sifat bobrok, pengertian serta dewasa. Usia 17 tahun wakil geng Dipja. Jangan salah ketika berhadapan dengan musuh dia akan berubah jadi sangat ganas. Sebelas dua belas lah dengan Raga.
Galaksi pagar tentrama. Cowok manis berkumis tipis serta memiliki senyuman manis yang mampu memikat para kaum hawa. Namun jangan salah galaksi terkenal dengan gombalannya yang receh dan tidak berbobot. Dia adalah anggota inti geng Dipja. Berusia 17 tahun.
Alex putra deandra. Cowok cantik dengan sifat bocil. kesayangan raga dan anak geng Dipja. Manjanya nauzubillah tapi jangan salah jika sudah berhadapan dengan musuh dia sangat kejam sampai sampai anak geng dipja lebih memilih alex ini manja dari para mengeluarkan sifat kejamnya. Sereem wkwk. Usia 15 tahun. Umur termuda di antara anggota inti yang lain. Tapi karena dia pintar dia loncat kelas jadinya mereka sekelas.
Bayu urdian aditama yastim. Cowok kalem yang menjelma menjadi playboy karena masa lalunya. Bayu atau sering disebut buaya oleh teman temannya disingkat dari namanya. Memiliki segudang mantan dan suka memainkan perasaan wanita. Memiliki sifat bobrok dan pencair suasana disaat tegang mulai melanda. Usia 17 tahun. Inti geng dipta
Canva septiandi. Cowok kalem yang penyayang. menyayangi teman temannya. Usia 17 tahun. Inti geng dipta
Itulah inti geng dipta. Dimana semuanya memiliki ciri khas dan rahasianya masing masing.
Lanjut perkenalan selanjutnya
Larasati Liandra Mahesa anak perempuan dari keluarga Mahesa yang polos, lugu dan bobrok juga sedikit aneh. Memiliki segudang rahasia yang tidak ada satupun orang tahu. Usia 17 tahun.
Adinda blound fiktor biasa dipanggil dinda salah satu sahabat lia yang memiliki sifat polos menjurus ke oon
Cintami ayu sirtya biasa di panggil cici memiliki sifat yang dewasa dan penyayang
Rantiana jeshke anjayani, yani tapi lebih sering di panggil anjay oleh sahabatnya.
Segitu dulu ya gaes.
Babay ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
GALIA
Teen FictionRaga Adrian Pratama anak tunggal dari keluarga pratama merupakan ketua Geng Dipja yang brutal dan dingin. Larasati Liandra Mahesa anak perempuan dari keluarga Mahesa yang polos, lugu dan bobrok juga sedikit aneh. Bagaimana kisah mereka? kalau pena...