01

1K 27 1
                                    

Pukul 09 .00 malam.

Sosok namja manis yang baru pulang dari kerja nya,dia sedang jalan gang yang sangat gelap dan sepi tidak ada orang 1 pun yang melewati jalan ini.

Segerombolan preman yang ada di gang kecil itu .ada 3 orang yang menjegat si manis ini di depan.dan si manis memutarkan badan ny kebelakang tapi..sial nya ada 2 orang yang menjegat nya dari belakang.

Mau kemana maniss !!!! kata orang yang di belakang

Mau lari kemana hmmm ??? Kata orang yang di depan.

Mereka semua bersorak gembira melihat mangsa nya takutt.

A...apa mau kalian kata namja manis ini.dengan wajah tegang

Serah kan uang mu cepatt!!!! Kata preman itu .

A...aku gak ada uang

1 orang itu merebut tas yang di pakai namja manis ini.

Kata nya gak uang ?? Trs ini apa sambil memegang uang nya.

Tolong jangan ambil uang ku hikss sambil meraih uang yang ada di tangan si preman ini.

Tae pun gak bisa meraih ny dia pun langsung menendang aset lelaki itu..

Bughh

Akhh sialan kauu !!! Cepat hajar dia kata namja jahat inii.

Aniyaa...tolong lepas kan akuuu sambil memundur kan diri dan kepentok tembok .

Sudah biar ku urus dia kalian pergi cepat kata namja laki ini.

Tolong lepaskan ak hikss

Bughh

1 daratan tonjokan di perut namja manis ini.

Akhh sembil memegang perut nya.

Bughh
Bughh
Bughh

Pukulan berakhir .

Ini adalah hukuman mu sampai macam macam,,namja jahat ini langsung meninggalkan namja manis ini yang sedang kesakitan.

A..aku harus bagaimana ini uang ku sudah di rampas pasti ayah dan ibu akan marahh bagaimana ini hikss sambil menggigit bibir bawahnya nya.

Dia adalah kim taehyung namja yang sangat malang.

Sesampainya di rumah Kim taehyung.

Hanya rumah sederhana yang ada di Daegu...yaps benar Tae tinggal di Daegu bersama ke2 ortu dia anak sulung.

Tae langsung masuk rumah dan tidak melihat ke 2 ortu nya.. kayanya Meraka sudah tidur batih Tae.

Tae langsung masuk ke kamar nya.

Aiss sakit semua badan kuu Tae langsung mengambil obat p3k dia langsung mengobati luka²nya itu.

Di pagi hari pukul 07.00

Ughhhhh leguhan namja manis ini.

Tae langsung bangun dan melihat jam sudah jam 07 lewat 03 menit .

Ughh sudah mendingan tubuh ku dengan wajah senang.dia lun langsung beranjak ke kamar mandi.

Skip

TAEHYUNG....... Teriakan dari ibu tiri taehyung.
TAEHYUNG........

I..iya Buu kata Tae.

Kenapa lama sekali...kata ibu tiri nya

Maaf Bu tadi Tae ha...

Blm aja selesai bicara udah memotong nya saja

Mana uang nya kata si ibu tiri ny.m

Maaf Bu uang Tae tadi di rampas

APAA KAU BILANG !!!!

Maaf Buu suara Tae kaya ingin menangis.

Plakk

1 daratan tamparan di pipi halus milik Tae.

Yang menampar Tae adalah ibu tiri nya yang bernama Kim young han.

A..ampun Buu jangan siksa Tae hikss dengan wajah menunduk.

Kauu harus di hu....       

Ada apa ini suara dari pintu masuk                                                 

belum selesai bicara ada seorang pria yang baru dateng dari perkerjaan nya.yaps dia adalah kim Chanyeol bapak kandung Kim taehyung.

I..ini mas anak kamu gak becus nyari uang masa dia gitu aja uang nya di rampas ngadu sang ibu tiri.

Anak tidak berguna kata Kim Chanyeol.

Hati tae Ter iris seperti pisau yang sedang memotong.

Udah sayang kamu jangan marah biar aku yang urus kamu istirahat saja Oky kata Kim young han.

Nee Kim Chanyeol pun langsung ke kamar nya.
Dan tinggal sisa ibu dan anak .

Sekarang kau ikut akuu ... Sambil memegang tangan Tae dan menuju ke gudung yang sangat kotor dan gelap.

Ibu ampun Bu hikss

DIAMMM!!!!

Ibu tiri langsung menutup pintu dan mengambil alat panjang itu adalah cambuk.

Tidak Bu hikss ku mohon Buu...

Ctass

Akhh aiss s..sakit Buu hikss

Ctass
Ctass

Ampun Buu akhh

Ctass.

Udah berpa cambukan yang di ibu tiri itu.bisa kali lebih dari 7 wowww.

Cabukan terakhir sudah selesai....keadaan Tae memucat dan tidak sadar kan diri.

Ckkk..dasar lemas kata si iblis jahat ini siapa lagi klw bkn ibu tiriii nyaaa dan meninggalkan taehyung




...

...

...

...

..
...

.....

....

.....
.....

....
.....

....

Bersambung

Jangan lupa selalu fote nya

brindwel mafia hott  /// kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang