04

537 24 4
                                    

Sesampainya di kantor drop jeon jungkook.

JK pun langsung masuk ke kantor nya dan di sambut oleh karyawan ²nya.

Dan dia masuk keruangan nya.sesampai ny keruangan dia langsung di sambut oleh Jimin yang sedang menunggu kedatangan JK.

Ada apa kau kesini ucap dingin JK dan menuju ke kursir nya.

Aku ingin ngasih berkas penting untuk mu sambil meletakkan berkas ke meja

JK pun langsung membuka berkas nya dan langsung membaca








Apa ini hah sambil melempar kan berkas ini....

Knp kau marah emng bnr kita bangrut 30 % kata Jimin sambil nahan emosi.

Ahhh siall knp ini terjadi kata JK .

Kata Mark ada  sudah berani masuk ke tempat gudang sabu kata Jimin.

JK pun langsung memanggil Mark dan jino .

A..ada apa tuan kata Mark

Knp kita bangrutttt hahh kata JK merah.

Sa.saya gak tau tuan . Kata Mark

Cpt kalian cari tau sekarang klw blm ada sampe bsk ....habis kalian kata JK

Baa baik tuan kata mrk ber 2.

Mrk 3 Mark ,jino dan Jimin pun keluar dari ruangan.








Mesion JK

Sekarang Tae lagi istirahat di kamar JK habis di periksa Ama dokter nya.

Brp menit kemudian.

Tae bangun dari tidur nya dan langsung mandi ,,,, selesai mandi dia ingin memakai baju tapi baju nya sudah kotorr.dia pun menuju lemari JK.

Aisss apakah aku harus pake handuk trs...gak mungkin lah batin Tae.dia pun langsung membuka lemari dari mengambil kemeja JK berwarna putih.

Aigoo gede bat kemeja nya kata Tae.

Pakai aja lah dari pada aku telanjang gumam Tae...

Dia pun memakai nya dan memakai celana pendek..
Sampai keliatan oaha yg mulus nya..




Jam 09.00.malam

JK kaya biasa setiap malam slalu ke club' untuk minum klw gak minum bukan Jungkook nama nya.

Dia meminum 1 botol penuh.





Taehyung sedang berpikir gimana cara untuk keluar dari rumah jk ini ,,,,, lewat pintu ada bodyguard yg menjaga nya klw lewat jendela percuma..

Tae udh makan nya gaes tadi jam 08 diantar Ama maid nya.


Jam 10.00 malam.

JK pulang ke mesion dan langsung menuju ke kamar nya dan melihat Tae sedang berdiri sedang memikirkan  untuk keluar.sontak Tae kagett melihat JK sedang melihat dirinya yang sedang mabuk berat.

JK melihat Tae yang terlihat paha nya.

JK pun maju untuk mendekati Tae.....tapi Tae mundur kebelakang.

A..apa yang kau lakukan kata Tae.

Tapi JK tidak menjawab nya  dan langsung maju dan Tae pun jatuh ke kasur, langsung gercep si JK langsung mengukung nya dari atas dan tangen Tae di kungkung dari atas kepala oleh JK

Hikss lepasin hikss isakan Tae.

Kau adalah budak ku ,,,jadi kau harus mempuas kan ku Tae kata JK

Ti...tidak hikss lepasin aku.tae pun memberontak tapi tidak ada hasil nya karena tenaga JK lebih kuat.

JK pun langsung mengendus leher Tae dengan bruntal.

Eughh desahan Tae keluar

Mengendus lagi dan lagi dan membuat tanda keunguan di bagian leher nya

1 tangan JK sedang memegang tangan Tae dan satu nya sedang meraba paha mulus Tae,dan membuat namja ini geli .

Hikss ku mohon Jan lakukan ini kata Tae.

Kau sexsi sekali kata JK .

JK Kun tidak kuat lagi mabuk nya dia pun tertidur..kali ini Tae selamat dari JK.

Tae pun langsung bangun.

Hikss taee sudah kotor hikss.sambil menuju ke kamar mandi dan nyalain shower .

Dia pun duduk dan terisak.

Hiksss Tae udh cape hiksss Tae sudah kotor dan sudah di leceh kan oleh iblis itu kata Tae

Aku harus gmn tuhan apakah ini takdir Tae hmm batin Tae.


Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

brindwel mafia hott  /// kookvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang