Pagi hari pukul 09 .54
Cahaya matahari yang sudah masuk di kamar sang namja manis dan membuat tidur nya terganggu.
Tae bangun dari tempat tidur nya.Auuu badan ku sakit sambil memegang luka yang ada di badan nya.dia langsung menuju kamar mandi .
Skipp.
Diruangan tamu .
Kedua ortu Tae lagi menonton tv di ruang tamu nya itukah kegiatan mereka sehari rebahan,menonton,makan dan menyiksa taehyung.yanf mengurus rumah adalah Tae.
Brukk
Dobrakan pintu yang sangat kuat dan di luar ada segerombolan laki ²dengan wajah datar dan tubuh yang berotot.
Sialan siapa ucapan tegas dari Kim Chanyeol dan menuju kedepan untuk melihat siapa mereka.tibs di pintu 2 ortu Tae terkejut siapa yang Dateng.
Yaps dia adalah jeon jungkook mafia dan spycopats yang kejam di Korea Selatan.
Ahhh tuan yang da..Dateng silahkan tuan masuk kata Kim Chanyeol.
Mereka pun masuk. Salah 1 bodyguard berjalan menuju 2 orang yang sedang tegang.
Kapan kalian membayar semua hutang kalian kata bodyguard dengan wajah tegas.
Ma..maaf tuan saya blm bisa membayar nya ,saya blm ada uang nya kata Kim Baekhyun yang berbicara.
Gimana boss kata bodyguard nya.
Habisin mereka.bodyguard menghajar habis ²san Kim Chanyeol tanpa ampun dan Kim Baekhyun hanya bisa menangis melihat suami nya di hajar.
Di kamar Tae
Tae baru selesai mandi dan mendengar suara keributan di luar.Siapa itu kok ramai banget.dengan rasa cemas Tae.
Tolong jangan ak mohon kata Baekhyun.
I .itu kan suara ibu kenapa ibu Tae pun langsung keluar dan melihat banyak orang sedang gebukin ayah nya,Tae langsung mengsamperin mrk dan melerai nya.
Stooppppp hentikan..... Teriakan Tae.
Tae pun akhirnya nya kena hajar oleh Meraka tepat di rahang nya.
Bughh
Akhhh sudut bibir Tae mengeluarkan darah.
Stop kata JK dengan wajah datar nya bodyguard nya pun langsung berhenti.
Siapa dia sambil menunjukan ke arah Tae.
Dia adalah kim taehyung anak kami tuan.
JK pun langsung mendekati Tae dan menyentuh bibir Tae yg berdarah.
Aiss jangan sentuh aku bentak Tae.
Mmmm manis sekali batin JK
Kalian tidak bisa membayar hutang kalian kata JK
Ne.ne tuan
Baik baik klw kalian tidak bisa membayar nya....kalian bisa membayar nya dengan anak kalian kasih kepada saya kalian setuju dan kalau kalian kasih anak kalian kpd saya ,saya akan kasih kalian 10000.000 won untuk kalian .klw kalian gak mau saya terpaksa harus menghabisi kalian semua dengan pistol kesayangan kua dengan smirik nya.
Tidak Bu tidak yah aku gak mau sama orang jahat ini ku mohon hikss
Degh
Degh
DeghBaik lah tuan kalian bisa mengambil anak kta kata Chen.
Bagus .....JK menghadap ke Tae sekarang kau akan menjadi budak kuu....
Tidak ayah aku gak mau sama dia hikss sambil mendekati ayah nya.ayah nya mendorong Tae.
Gak kau harus ikutt!!!! Dan sekarang kau tidak ada gunanya di sini lagi.
Hikss ayah ak gak mau hiksss.
Oky sekarang dill ak akan membawa anak mu sekarang!!
JK langsung menarik tangan Tae menuju ke mobil yang sangat mewah.
Lepaskan ibu papah tolong Tae hikss lepasin hikss
Skip
Di mesion jeon.
Ayok sambil menarik tangan Tae .sesampai di kamar JK dengan tema hitam dan abu.hari ini kau akan menjadi budak ku dan kau harus menuruti perintah ku.
Gak akan mau menuruti perintah seorang yg menjijikkan seperti kau !!!!! Kata Tae
Ya ampun Tae knp kau malah jadi gini nanti kau di hukum.
Lancangg !!!!
Plakk1 tamparan keras untuk Tae.
Akhh sambil memegang pipi nya,JK langsung menarik kerah Tae.
Kau sudah berani nya kata JK
Chh...siapa yg takut dengan iblis seperti kau kata Tae
JK pun emosi langsung menonjok perut Tae,sampai Tae jatuh kelantai dengan rasa sakit yg di rasakan nya.
Bugh
Eughh s..sakitt akhhh
Ini bkn apa ²tae kau akan lebih banya pukulan atau hukuman dari ku
JK blm puas dia langsung menyeret Tae ketempat ruangan rahasia JK.jk langsung menidurkan Tae ke kasur dan mengikat kedua tangan di atas kepala nya dan kaki nya juga.
Tolong lepaskan hikss.
Diaamm !!!!!
JK mengambil alat seperti alat penyetrum gitu dia memasang kan alat ini di bagian perut saja.
Srett
JK menyombek baju Tae dan memrsang kan alat nya.
Dia duduk di sofa dan mendengar desahan Tae.Akhhh sa sakit tolong lepas kan
Akhh
Eughhh
Akhhh
Udh 10 mnt JK melepas kan dan tubuh tae sangat lemah .
Bangun cpt ,Tae pun langsung bangun hampir dia ingin jatuh karna sangat keras untung ada JK langsung gercep hahaha.
T..tolong l..lepas kan ak dengan nada lemah
Tae di bawa ke gudang yang ada di bawah.
JK mendorong Tae ke lantai .dan JK menjongkok menghadap taee.
Kau adalah budak ku jadi kau tidak boleh lancang kepadaku mengerti sambil memegang dagu Tae.
Tae pun hanya menunduk dan merasakan sakit kehidupan nya.jk pun keluar dari gudang yaps si Tae sekarang tidur di gudang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
brindwel mafia hott /// kookv
Teen Fictionkekerasan pelecehan perselingkuhan 🔞 adegan dewasa