4

8.7K 671 19
                                    

Sorry for typo, happy reading..

Setelah pusing mikirin gimana cara dia masak, akhirnya Taeyong menumpang di kamar milik Seonghwa untuk memasak selagi Jaehyun mandi dan Mar masih tertidur. Tepat saat Jaehyun keluar dari kamar kostnya dengan kemeja putihnya dan celana kain hitam namun rambut yang masih berantakan, Taeyong menyelesaikan masakkannya dan sedang mengangkut makanan dari kamar Seonghwa menuju kamarnya.

"heh bukannya sisiran dulu dehhh maen keluar aja." omel Taeyong kepada Jaehyun yang mengikutinya masuk ke kamar kostnya. Saat mereka masuk Mar terbangun untung mereka tepat waktu kalo engga bisa rewel Mark kalo bangun gak ada orang.

"nanti aja, mau mandiin Mar dulu." kata Jaehyun akan membangunkan Mar namun di tahan oleh Taeyong.

"lu sarapan dulu aja gih itu tadi gua udah masak. Mar biar mandi ama gua aja." Taeyong menggendong Mar lalu membawa kakinya menuju ke kamar mandi untuk memandikan Mar dan dirinya.

"ini tadi lo masak di kamar Seonghwa ya Ra? btw gue makan ya." ucap Jaehyun lalu mengambil piring dan menyendok nasi dan sayur dan lauknya.

"iye.. gua lupa gua gada peralatan masak. Jadi gua numpang di Seonghwa." jawab Taeyong dari kamar mandi.

"iya juga, tapi masakkan lu enak dah." Jaehyun menikmati makanan Taeyong dengan sangat khidmat.

"iyaa makasih." ucap Taeyong. Hening sejenak hanya terdengar suara air yang berasal dari kamar mandi dan dentingan sendok piring milik Jaehyun.

"besok kita beli kompor dah, biar gausah numpang di kamar penyihir." kata Jaehyun sambil menyisir rambutnya depan cermin di lemari Taeyong.

"ha? ngapain ih gapapa ntar gua bawa aja dari Solo."  kata Taeyong keluar dari kamar mandi sudah dengan pakaian lengkap dan muka yang segar dengan handuk melilit tubuh Mar yang dia gendong.

"gausah, kita beli aja repot amat segala balik ke Solo dulu. Ongkos lu kesono kesini mahal mendingan beli kompor aja disini sih." ucap Jaehyun sambil merapihkan tampilannya, lalu memutar badannya menghadap Taeyong yang ada di belakangnya.

"yaudah deh tapi pake duit lo dulu ya, ato ga potong gaji gua aja deh." Taeyong meminta sambil memasang wajah memelas ke arah Jaehyun.

JGN LUCU LUCU DONKK -Jaehyun

"dih kerja belom ada sehari masa udah motong gaji bae."saut Jaehyun berniat menggoda Taeyong.

"ih uang gua buat belanja sayur buat makan. Lo juga ikut makan kan, padahal lo gak ngasi duit belanja." ucao Taeyong gamau kalah.

"nikah dulu ama gua, ntr gua kasih duit belanja dah."

"ogah, udah sikk minjem deh klo gitu ntar gua ganti." Taeyong udah kesel abiezt nih ama Jaehyun, pen dia sedot aja ni umbun umbun si bumbu dapur.

"yayayayaya." kata Jaehyun sambil tersenyum.

"udah gih buruan rapih- rapih terus berangkat, masa mau wawancara telat si, harus terlihat bersemangat dengan datang paling awal.", kata Taeyong, Jaehyun menatap datar ke arahnya.

"bersemangat mah bersemangat Ra. Tapi gak berangkat dahuluin OBnya juga kali."

Mar mengoceh, sambil tertawa kearah Jaehyun mungkin dia geli ngeliat om nya pake baju rapih soalnya biasa pake baju lusuh :v.

"Mar kenapa tawa- tawa ha? Gemes banget cii hmm?" Jaehyun mengangkat tinggi Mar dari gendongan Taeyong, yang membuat bocah itu semakin tertawa.

"berangkat jam berapa Je?" tanya Taeyong membereskan tempat tidurnya.

D'Kost - Jaeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang