Bully?

13 1 0
                                    

Pagi ini Karina diantar oleh kakaknya ke sekolah. Karena ayahnya sedang ada tugas di luar kota, jadi sekalian sama kakaknya yang mau berangkat ke kampus.

Baru aja masuk ke lingkungan sekolah, Karina heran sama perilaku murid-murid yang menatapnya dengan... pandangan aneh, menurutnya.

"Eh, itu cewek yang dibonceng Yoshi semalem kan?"

"Anjay, udah kayak prince and princess."

"Itu Karina kan? Emang bener dia pacaran sama Yoshi?"

"Dia beneran pacar Yoshi? Cantik woy!"

Hati Karina gelisah dengan murid-murid yang menyebarkan gosip tentang dirinya dan Yoshi. Walaupun menurut orang lain tidak terlalu serius, ia terlalu mengkhawatirkan reputasinya.

"Karina!" Sapa Heejin dan Giselle langsung merangkulnya kanan kiri.

"Anjir, hampir copot jantung gue." Umpat Karina.

"Jangan marah dong bestie..." Bujuk Giselle sambil mencubit pipi kanan Karina.

"Sakit tau." Respon Karina yang memegang pipinya.

"Ke kelas yuk." Ajak Giselle yang masih berjalan di samping Karina.

"Tumben lo rajin mau langsung ke kelas." Ejek Karina.

"Hehe... Tau aja lo, gue mau tidur. Masih ngantuk." Ujar Giselle menyengir. Sementara Karina dan Heejin geleng-geleng kepala melihat kelakuan temannya itu.

"Yaudah yuk." Giselle mendahului jalan mereka berdua.

"Parah punya temen kayak gini." Keluh Karina, sementara Heejin hanya tersenyum.

Kelas 3-4

"Yang katanya mau fokus belajar dulu, ternyata sorenya udah bonceng cewek."

Baru saja masuk kelas, Yoshi merasa sindiran itu dilontarkan Jihoon untuknya.

"Lo nyindir Yoshi, Hoon?" Tanya Junkyu dengan wajah polosnya.

"Anjir, emang lo gak tau? Bahkan udah rame satu sekolah kesebar beritanya."

"Nggak." Jawab Junkyu dengan menggelengkan kepalanya.

"Semalem si Yoshi pulang bareng Karina." Ucap Jihoon sambil melirik Yoshi yang sudah duduk di sampingnya.

"Lo kok tau?" Tanya Yoshi heran sambil menoleh ke arah Jihoon.

"Gue gak sengaja liat lo di jalan semalem. Gue heran lo sama siapa, jadi gue ikutin. Ternyata eh ternyata, lo sama Karina." Jelas Jihoon.

"Emang gue anak kecil? Diawasi mulu." Protes Yoshi lirih.

"Jadi lo suka sama Karina, Yosh?" Tanya Junkyu heboh.

"Nggak, gue mau nganterin karena satu kompleks." Jawab Yoshi santai.

"Diluar ngomong nggak padahal dalam hati iya." Ucap Jihoon mengejek.

"Beneran nggak anjir. Pantes Giselle sinis banget sama lo, orangnya bentukan kaya gini." Balas Yoshi sinis.

"Lo ngapain bawa-bawa si mak lampir? Bikin badmood kalo nginget dia." Ujar Jihoon tidak terima.

"Gak boleh gitu Hoon, tau-tau nanti jodoh." Yoshi terkekeh.

"Mak lampir siapa dah?" Junkyu kembali dengan ke-kepoan dan kepolosannya.

"Giselle, anak kelas 3-3." Junkyu ber-oh ria.
.
.
.
.
.

Saat ini di kelas 3-3 sedang berlangsung pelajaran biologi. Pelajaran yang tidak disukai Karina.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Dreams//YorinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang