Happy reading~
_________________________________________
Di pagi hari yang cerah di kota Bandung, disebuah keluarga Athala. Keributan sudah terjadi, yang pasti ini gara - gara si tengil Zelo.
“Bunda~ kok gak bangunin Zelo sih, ini kan hari pertama aku masuk SMA ndaa~” Ucap Zelo merengek sedikit berteriak.
Rengekan Zelo sering bikin kesel banyak orang, terutama yang dirumah. Bukannya bikin gemes malah bikin kesel, pengen pukul aja rasanya.
“Lohh, kamu ini gimana sih Zel, kemarin kamu gak bilang apa-apa sama bunda, minta dibangunin pagi aja enggak. Ini telat-telat malah ngerengek, cepet mandi aja sana.”
“Udah telat ih bunda”
“Mulai MOS nya jam berapa coba?” Tanya Fanny, bunda nya Zelo.
“Jam 6.00 bun.”
“Bohong dia bun, sekolah mana yang mulainya jam enam? Gila kamu ni, MOS nya mulai jam 9.00, alasan saja telat-telat kamu ini, bilang aja males, bikin ayah ke bangun di pagi buta. Masih ngantuk tau dek.” Sahut ayah nya Zelo yang turun dari tangga, netra nya masih belum sepenuhnya terbuka, rambut berantakan. Kalo kata Zelo sih, Ayah kayak gembel kalo baru bangun tidur.
Zelo mendecak kesal “Ayah! Gagalin rencana aku terus ih! Dasar gembel!”
Zelo kesel kalo rencana nya pasti bakalan di gagalin terus sama ayahnya, kayak, ayahnya nih tau dari mana sih?! Apa ada yang cepu huh!?
“Kurang ajar!” ayah Zelo langsung mengejar Zelo yang sedang berlari, mungkin dia tau kalo dia bakal di kejar kali ya?
“Hahaha~ Gausah kejar aku yahh~ ntar encok, hahaahaha~”
Ayah nya terus mengejar si tengil
‘Ni anak larinya cepet banget?! Atau aku yang kelambatan ya?’ pikir ayah Zelo
Hingga beberapa menit kemudian..
“Pranazelo Athala, duduk dek~ capek nih ayah.” Jawab Dion, ayah Zelo sambil terengah-engah.
Zelo menghentikan laju lari nya dan menghampiri sang ayah yang sedang rebahan di sofa.
“Dasar tua, gitu aja capek, hahahaha~”
Tawa Zelo menggelegar di seluruh penjuru ruangan, Fanny yang melihat keributan tersebut hanya terdiam sambil menggelengkan kepalanya, anak sama bapak gak jauh beda.
“Ribut mulu, Zelo mandi sekarang, kalo bilang gamau. Telinga kamu bunda tarik, awas aja” Ancam bunda.
“Gamau mandi bundaa~”
Zelo langsung mendapatkan dua tarikan di telinganya, ucapan bunda ternyata tidak main-main, ia tak pernah bercanda dengan ucapannya!
“Aduh aduhh, unda sakitt!” Sungguh, telinganya pasti akan memerah, karena tarikan sang bunda sangat kuat.
“Pffttt! AHAHAHHAHAAHA”
'Wft ayah?! Bukannya bantuin malah ngetawain, awas aja gua bakal balas dendam.’ Batin Zelo
“Makanyaa~ suruh siapa gak mandi hm??” Ucap sang bunda yang sepertinya sudah sangat terlihat jengkel.
“Suruh ayah! Pukul ayah bun!”
“Hm.. suruh ayah ya?”
Sumpah, suara ini bikin Zelo takut, galak banget anjirrr. “Iya! Suruh ayah bun!” Jawab Zelo semangat.
“Loh? Kok?! Dek heh jangan kabur!” Zelo berlari ke arah kamar mandi dan berteriak, “Dadah ayahh~pukul yang kenceng ya nda! Zelo mau mandi!”
Gawat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen [MARKNO]
Teen FictionKisah persahabatan Pranazelo dan Marko yang bisa dibilang terlalu deket sampe dikira pacaran WKWKWKW GUA JUGA GATAU KENAPA BIKIN CERITA INI :)