Vote dong :(
Happy reading~
~~~
Marko tiba-tiba kebangun di jam 2.00 pagi, katanya kalo bangun jam segini itu ada setan ya?! Marko jadi takut.
'Zelo mana? Kok gaada di samping gue?!' Batin Marko panik.
Marko males buat keluar kamarnya, dia takut tapi tetep bertahan. Marko langsung nutupin seluruh badannya pake selimut. Gelisah, kayak ada hawa setan disekitarnya.
"Dor!"
"NGEN-hmmpphh." Reflek Marko kaget, tapi mulutnya udah keduluan di bekep sama Zelo.
Gaada suara buka pintu sama sekali anjir? Ni anak keluar dari mana?!
"Sembarangan mulutnya, diamuk bunda tau rasa lo." Omel Zelo.
"Lo abis makan popcorn ya? Bau popcorn banget anjir tangan lo, lagian lo ngagetin, dari mana sih? Kagak ada suaranya." Heran Marko.
"Gua abis main game karena gak ada snack jadi yaudah gua cemilin itu aja, lagian lo gadenger sih. Gua di sofa pojok situ."
Gambaran kamarnya Zelo
“Kok gak keliatan?!”
“Gua kan rebahan, gimana sih,”
“Kalo gitu kenapa gak di kasur aja?”
“Dimarahin bunda, lo tau kan gua kalo makan kayak ayam.”
“Berantakan?” Heran Marko.
“Pake kaki.” Jawab Zelo seadanya.
“Serius lo?!”
“Ya nggak lah anjing! Yang bener aja lo! Ngeselin amat. Udah ah, tidur lagi. Udah jam dua lebih.” Omel Zelo.
“Nanggung, bentar lagi juga bangun, Zel.”
“Tetep aja nanti ngantuk, kalo kita di jemur lagi gimana coba? Kepanasan. Pingsan deh, gua tidur juga biar bisa bangunin lo.” Kata Zelo.
Marko mendecih, “cih, ntar lo pasti ngebo dan susah dibangunin, berakhir bunda lagi yang bangunin lo.”
“Ngaca ya anjing lo juga kebo!” Kata Zelo terus narik selimut yang ngegulung si Marko.
“Yaudah sih maap, berdua dong selimutnya Zel~”
“Ogah,”
“Zel~ Jadi temen yang baik sehari ajaa dong,”
“Gak.” Jawab Zelo singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuma temen [MARKNO]
Teen FictionKisah persahabatan Pranazelo dan Marko yang bisa dibilang terlalu deket sampe dikira pacaran WKWKWKW GUA JUGA GATAU KENAPA BIKIN CERITA INI :)