Chapter 1

59 6 0
                                    

Terdengar suara pintu laboratorium di buka di ikuti langkah kaki seseorang.setelah pintu terbuka, terdengar suara seseorang yang berbicara dengan nada penuh semangat dan tekad.

"Dengarkan aku,senku! Hari ini aku sudah membulatkan tekad ku! Sekarang juga aku akan menyampaikan perasaanku yang telah ku pendam selama 5 tahun pada yuzuriha!"

Semua orang memandang kaget ke arah pintu laboratorium saat mendengar suara teriakkan penuh semangat dari lelaki yang bernama taiju.

"Oh?"

"Yah,itu kedengarannya menarik"kata senku dengan nada yang terdengar cuek.

"Aku akan menyemangatimu dengan lantang hingga pita suaraku putus,dari lab IPA ini" dengan nada yang sama

"Oh, benarkah? Terimakasih ya,senku!"

"Berisik.semilimeter pun aku tidak akan menyemangatimu,dasar bongsor"kata senku sinis

"Apa? Kau mendukung ku atau tidak,sih?"

Tapi senku mengabaikannya dan fokus dengan alat yang ada di hadapannya hingga ia merasakan seseorang menepuk pundaknya.

Ia menoleh dan melihat seseorang yang berani menepuk pundaknya dengan mengangkat satu alisnya dan memasang raut wajah seakan mengatakan 'kenapa'.

"Senku, aku harap kau tidak memberikan sesuatu yang aneh kepada taiju"kata seorang gadis yang ternyata adalah orang yang menepuk pundak senku.

Gadis tersebut merupakan sahabat senku dari kecil yang bernama Aizawa Hanami.

"Hm,tidak akan. Kau tenang saja tidak usah khawatir"kata senku dengan nada yang lembut sambil mengusap kepala hanami.

senku mulai menatap Hanami dari atas kebawah seakan akan memindai sesuatu. Setelah menyadari sesuatu ia pun bertanya kepada Hanami.

"Kau mau kemana?"tanya senku saat melihat Hanami melepaskan alat pelindung yang dipakai nya.

"aku harus pergi karna ada tugas di club seni dan taiju,semoga yuzuriha menerima pernyataan cintamu itu. Aku pergi dulu"kata Hanami sambil berjalan keluar dari club sains.

Setelah terdengar suara pintu club sains ditutup. Beberapa saat terjadi keheningan hingga suara senku yang berbicara dengan taiju memecahkan keheningan tersebut.

"Lagi pula kau tak mengatakannya selam 5 tahun, itu sangat bodoh dan tidak logis. Aku akan memberikanmu sesuatu yang logis"

Setelah itu senku menunjukkan sebuah botol kaca yang di dalamnya terdapat sebuah cairan transparan ke pada taiju.

"Ini adalah cairan yang akan merangsang hormon feromonmu hingga maksimal,bisa di bilang ini adalah ramuan cinta. Setelah kau meminum ini, maka kujamin 10 miliyar persen akan berhasil" setelah mengatakan itu,ia lalu memberikan botol kaca tersebut ke taiju.

Banyak murid yang ada di laboratorium memandang botol kaca tersebut dengan tatapan berbinar-binar setelah mendengar ucapan senku. Berbeda dengan senku yang sedang menyeringai dengan tampan nya.

Saat taiju menerima botol tersebut,ia malah membuat para murid di sana tercengang dengan tindakannya. Yaitu,membuang cairan yang ada di dalam botol tersebut ke wastafel tanpa merasa bersalah sedikitpun.

"Maaf senku,tapi aku tidak memerlukan ramuan murahan ini,aku akan berusaha dengan kekuatan dan kerja kerasku sendiri"

Setelah itu ia pergi keluar dari ruangan club sains dan berjalan ke arah taman yang letaknya kebetulan dekat dengan lokasi club sains.

Berbeda dengan para murid yang ada di sana yang sangat penasaran apakah yang di bilang senku tentang isi dari botol kaca tersebut benar atau tidak dan pada akhirnya memilih bertanya kepada senku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

is this love ? [ Dr. stone x oc ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang