2.

963 48 0
                                    

Saat ini Rio sedang beristirahat setelah menerima pelajaran matematika yang memusingkan itu. Ia bersama teman nya nata,seorang gadis yang kawaii.

"eh Mio,lulus nanti kamu sekolah dimana?"ucap nata(anggep aja kalo ngomong pake bahasa Jepang).

"Lulus nanti mungkin aku bakalan Pindah ke Indonesia Nat,kenapa emang"

"Kok jauh banget sih pindah nya?"

"Ya itung-itung buat bantuin papi ngurus cabang nya yang ada di Indonesia"

"Jangan sedih gitu dong Nat"hibur Rio dengan mengelus tangan nya nata.

"Gimana aku nggak sedih,setelah lulus nanti kamu pasti bakal langsung lupain aku"

"Nggak akan!"tegas Rio

"Janji ya kamu gak bakal lupain aku" sambil menautkan jari kelingking nata dan juga Rio.

"Iya janji"

"Oh iya nanti pulangnya bareng ya"ajak nata

"Iya"

Setelah berbincang cukup lama akhirnya bel masuk pun berbunyi dan mereka pun ke kelas untuk memulai pelajaran nya.

Nata Adalah teman sekaligus sahabat bagi Rio,ia tau kalo Rio itu sebenar nya perempuan tapi ganteng.

Nata sering mengajak Rio untuk menginap ketika dirumah nata sedang tidak ada orang. Ia juga sering ngajak nobar Rio buat nonton bokep di kamar nya,tidak terpuji sekali kan masa masih kelas 3 SMP tontonan nya udah bokep aja.

Pernah juga Rio nonton bokep terus terciduk sama papi nya,papi nya nggak marah tapi malah muji 'hmm suka artis yang mana'gitu kata nya. Bukan nya dilarang malah didukung hadehh.

Setelah berjam-jam pelajaran akhir nya mereka pun pulang bareng jalan kaki.

"Eh besok kan hari libur tuh,aku mau kerumah kamu boleh nggak?" Tanya nata

"Ngapain,jangan bilang nobar"tebak Rio dengan ekspresi setengah antusias.

"Iyalah nobar,kali ini tuh aku punya Vidio terbaru dan terupgrade"kata nata dengan antusias dan semangat nya.

"Cerita nya tentang apa tuh?"

"Tentang wanita yang di gangbang sama mantan nya,mau lihat nggak besok?"

"Sepertinya menarik"

"Kalo menarik besok bakal aku bawain kaset nya"

"Ok,dan aku bakal siapin bir nya"

"Deal!"akhirnya mereka pun berjabat tangan dengan senyum mesum yang terpampang jelas di raut wajah mereka.

Mereka pun berbincang dengan asik nya saat sedang membahas Vidio haram itu.

"Sampai jumpa besok ya Nat" pamit Rio setelah mengantarkan nata pulang.

"Iya sampai jumpa besok Mio"

Sesampai nya dirumah Rio langsung masuk ke kamar nya dan mandi setelah itu main game.

Saat melihat ke cermin kamar mandi nya ia melihat dada nya yang bidang. Payudara nya sudah tidak dapat berkembang karena obat yang telah di berikan oleh papi nya itu. Rahim nya saja sudah dicabut saat ia berusia 12 thn. Alhasil dia jadi beneran kayak cowok sekarang.

Dengan badan nya yang kekar hasil dari nge-gym,kecuali kelamin nya yang masih belum berubah.

"Gini amat punya orang tua yang egois,mana mami udah nggak terlalu peduli lagi kalo aku bakal jadi cowok beneran"

Mami Rio adalah seorang mucikari,tapi ia dan papi nya Rio berpisah karena tidak sefrekuensi.

Ia sering menghubungi Rio untuk menanyakan tentang bagaimana kabar nya.

Dan sering juga menawari Rio wanita-wanita pelacur,ck padahal Rio ini cerita nya masih bocah Lo.

terpaksa jadi cowokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang