Budayakan Vote sebelum membaca:)).
Typo dll tidak disengaja:).Happy Reading
°°°
Pagi hari di kediaman Obelia, musim panas sudah terlewati, anak-anak kembali masuk sekolah seperti biasa~
Info: Ara & Ate masih TK
"MAMAH! PAPA MAKAN COKLAT ATE!"
"IH! CUMA AMBIL DIKIT ELAH! NANTI PAPAH GANTI!"
"MASIH PAGI INI ASTAGA! JANGAN TERIAK TERIAK!"
ya, itu adalah suara dari keributan di kediaman obelia, tepatnya berawal Attheia yang mengadu pada Athanasia karena coklatnya di makan oleh Lucas (walaupun emg bener sih).
"Udah-udah! Ate, nanti mamah beliin lagi ya 1box, sekarang ate makan dulu, nanti telat loh" kata Athanasia berusaha menenangkan Attheia yg drtd ngambek.
"Hmph, iya deh mah, beneran ya!" -Attheia
"Iya-iya sayang" -Athanasia
"Kamu juga! Lainkali punya anak tuh jangan di makan!" Lanjutnya.
"Y-ya maaf, kirain udh nggak di makan" -Lucas
"MAMAH! ARA MAU ITU! Robot Ultraman!" teriak Aurora saat melihat iklan robot ultraman yang mirip seperti di film Upin Ipin.
"Hah? Nggak ya! Kamu tuh robot udh banyak di kamar, Ara!" omel Athy.
"Ih! Kan beda mah! Ya! Beliin yaa" ucap Ara menggunakan puppy eyes andalannya
"Haduhh, iya iya! Kali ini aja loh ya!" pada akhirnya athy pun setuju^^
"YEAYY!! MAKASIH MAMAH! ARA SAYANG MAMAH BANYAK BANYAK (≧▽≦)" Teriak Ara kegirangan
Yah, begitulah pagi hari di kediaman obelia~
Kita skip pas Ara & Ate di sekolah~"ARAA! ATEE! (≧▽≦)"
"LEO!! HALO!"
yups, yang memanggil mereka adalah Leonia Boleoti
Leonia Boleoti
Leonia adalah anak perempuan dari keluarga Boleoti, tinggal dengan pamannya yang sudah dia anggap sebagai ayahnya dari bayi. Ibunya sudah tiada.
1 kelas dengan Ara & Ate."Halo! Eh- katanya disana ada mainan baru! Ayok kesana!" Kata Leonia menunjuk ke arah tempat bermain
Info: sekolah mereka termasuk megah- kenapa? Ya karena ada tempat bermain yang uwaw sekali- bahkan menyediakan kolam renang, jadi yang gak bisa berenang, semenjak TK udah di biasain renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Family Obelia Family (Hiatus)
Fiksi UmumHello, Cerita ini berdasarkan Imajinasi Author ya, cerita ini tidak nyata, Tokoh-tokohnya Dari cerita Manhwa bisa baca bagian Perkenalan😇 -Athanasia de Alger Obelia -Lucas de Alger Obelia -Maximilian de Alger Obelia -Erez de Alger Obelia -Aurora de...