Eps 1

749 29 20
                                    

Pagi Hari yang Cerah Di Vivasans para Murid Hari Ini sedang Berasa di taman sekolah, ada Juga yang berada Di Taman Kita di perlihatkan dengan 1 murid Berambut Putih memakai ikat Kepala dan Juga Tentu saja mata nya Yang Hitam, dia adalah ledib Seorang mahasiswa yang Pintar di sekolah Itu, dia merupakan ketua dari Club sains, dia hari sedang Duduk di Kursi Taman sambil melihat lihat mahasiswa lainnya.

Ledib :"sungguh Membosankan sekali" *melihat VL dan Kloits bermesraan*

Batin Ledib :"Anak Kont*l, pantesan gw cari kaga ada ternyata ada di sini memang As*"

Ledib :"Huft........Memang anj*ng tuhh anak"

Saat ledib Melihat VL dan Axo Tiba-tiba ada seorang anak berambut Putih,yang memasuki Gerbang sekolah.

Ledib Hanya memperhatikan anak Tadi Masuk kedalam Sekolah, saat sedang memperhatikan Tiba-tiba ada seseorang memakai Hoodie Hitam mendekati Dia, ia adalah Nightd kekasih dari ketua OSIS Yang bernama Beaconcream atau sering di sebut dengan Nelson.

Nightd :"Sendiri aja Dip"

Ledib :"Ya begitulah, Btw dimana si Nelson"

Nightd :"Sibuk sama perkerjaan Nya lahh "

Ledib :"Tumben Banget "

Nightd :"Ya Mau gimana lagi Mana lagi, nelson Belum sarapan makannya Pagi-pagi aku Ke Toko Roti buat beli roti Coklat"

Ledib :"Owh, ehh btw Hari Ini ada Murid Baru ya?"

Nightd :"Iya, katanya Sihh Anak yang paling Pendiam sama Dingin"

Ledib :"Iya Kahh?"

Nightd :"aku juga kurang tau sih, Katanya Murid baru Tadi punya masa Lalu Yang Kelam"

Ledib :"maksud Mu?"

Saat Ingin memberi tahu tentang masa lalu Dari anak baru tersebut tiba-tiba ada Rianiayan Tiba-tiba ada Di Belakang Mereka.

Rianiayan :"nightd, ayo ke ruang OSIS anggota OSIS yang lain Udah Nunggu"

Nightd :"!!!"

Ledib :"!!!"

Nigtd :"kau jangan bikin orang kaget lahh rian"

Rianiayan :" hehehe sorry sorry

Nigtd :"baiklah, Ledib aku tinggal dulu"

Ledib :"Ya, aku Juga Ingin Ke kelas"

Nightd akhirnya Pergi bersama Rianiayan Ke Ruang OSIS, Ledib Juga akhirnya pergi ke kelas Untuk Membaca beberapa Pelajaran yang akan di Pelajari nanti,saat Di lorong kelas Ledib Melihat anak Baru tadi yang Memegang Buku Nya dan melihat beberapa alat Menggambar.

Ledib berpikir Kalo anak baru Itu suka menggambar nyata nya tidak, Alat gambar yang di maksud Ledib itu adalah senjata tajam bagi anak baru Tersebut, saat ledib memperhatikan Anak baru tersebut, anak baru tersebut melirik Ledib, karena anak baru itu merasa ia terus di perhatikan Oleh Ledib, ledib yang tau langsung panik namun kepanikan nya itu hilang karena ada kloits.

Kloits :"YU_NI!!" *berlari dan memeluk Anak baru*

??? :"Hey Kloits" *dingin*

Kloits :"kenapa Yu_Ni gak Bilang kalo Yu_Ni kesini"

𝙲𝚞𝚝𝚎 𝚟𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚎 𝚅𝚒𝚟𝚊𝚂𝚊𝚗𝚜 𝙱𝚇𝙱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang