Eps 3

322 17 10
                                    

Yuiji :"sepertinya aku tertarik pada Mu " *dingin* *mendekati Muka Ledib*

Ledib :"apa maks—Emm!!"

//𝘊𝘩𝘶𝘱~~//

Yuiji hanya Mencium singkat Ledib, Ledib Yang mendapat ciuman Itu Langsung Membeku, namun Tiba-tiba Muka Ledib Memerah semerah Buah Tomat benar-benar sudah memerah.

Yuiji :"Mulut Mu ternyata seperti Mint tapi aku menyukai Nya" *dingin* *melepaskan dasi Ledib yang di tarik*

Ledib :"A...apa Yang kau Lakukan!!"

Yuiji :"Hanya Mencium Mu, Tapi kau menikmati Nya" *dingin*

Yuiji lalu Pergi Ke satu Rak lalu mengambil Buku Di sana, Sedangkan Ledib Masih tidur di lantai.

Ledib :"Arghh Kenapa Dia Mengambil Ciuman Pertama Ku"*batin*

Yuiji :"Hey, mau sampai kau tiduran di lantai Itu" *dingin*

Ledib :"Iya gw berdiri Nihh"

Yuiji :"Kenalin Gw Yuiji arzeria"*dingin*

Ledib :"Gw ledib "

Yuiji dan Ledib akhirnya Berkenalan, Ledib bertanya Banyak Hal tentang dirinya, Yuiji Menjawab pertanyaan itu saja, ya walaupun dalam benak Yuiji dia ini Menyebalkan, Akhirnya Mereka berdua sampai di kelas, Di dalam kelas Kloits sedang duduk di meja dan ada satu anak yang mencium Kloits yang tak lain adalah VL.

Kloits :"st...stop" *mendorong VL*

VL :"Baiklah "

Yuiji :"Ekhem ekhem"

Kloits :"!!!!"

Yuiji :"Kloits Siapa Dia" *Dingin*

Kloits :"Aa emm Itu eee"

VL :"Aku kekasih Nya"

Yuiji :"Kloits " *dingin*

Kloits :"!!!, Aaaa Yu_Ni Izinkan Untuk Kali Ini saja"

Yuiji dari awal Tidak suka Kloits memiliki Hubungan Dengan siapapun Terlebih lagi dia ini adalah seorang Iblis yang memiliki Darah Keturunan incubus Dengan Tipe Omega dan Tingkat Tahap 2.

Incubus Adalah salah satu Iblis Penggoda wanita, tetapi tidak semua Incubus Menggoda wanita untuk di Hamili mereka memiliki 2 Tipe Yaitu Incubus Tipe alpha dan Incubus Tipe Omega.

Incubus Tipe alpha memiliki 7 Tahap, tahap Pertama yaitu Incubus dengan berjenis kan Tipe alpha harus Mencari salah satu wanita Untuk dia Makan dan Mengharuskan Untuk mengambil jantung nya terus, tahap Dua Incubus Tipe alpha harus mencium salah satu laki-laki di bagian Mulut jika rasanya Manis berarti Dia Cocok dengan laki-laki tetapi jika tidak cocok maka akan mencari perempuan.

Sedangkan Incubus Dengan Tipe Omega memiliki 4 Tahap, Tahap 1 Incubus dengan Tipe Omega di harus Kan Mencari Laki-laki Dengan bau Yang sangat manis seperti Bau Feromon dan Harus Menjadi Kekasih mereka, Tahap 2 Tahap yang rentan sekali Hamil bagi para Incubus Tipe Omega.

Yuiji mendapat Tipe alpha, ia akan melakukan Hal Intim Jika mendapatkan Tahap 6 atau Pun 7, Sekarang ia masih dalam tahap 4,sedangkan kloits mendapatkan Tahap 2.

Yuiji :"Huft........., Yu_Ni tidak bisa memaksa Mu lagi" *dingin"

Yuiji :"Dan kau Sebagai Kekasih dari Kloits, Jangan Kau Coba Coba Menghamili dia atau kepala Mu ku pegal" *dingin*

VL :"!!!" *ketakutan*

Yuiji :"ingat Itu" *dingin*

Yuiji akhirnya pergi, Ia menarik Dasi ledib Untuk Ikut, Ledib yang ketarik akibat dasi nya Yang di tarik oleh yuiji hanya pasrah Mengikuti saja.

Kloits Hanya Bisa Menghela nafas tapi ia tahu maksud dari Yuiji tadi, Yuiji Kini berjalan Keluar kelas dan pergi Ke taman, Di Depan Sekolah Ia melihat Seseorang Yang Memiliki tanduk ungu, 2 Manik mata yang berbeda, Ia adalah Arliez Ia adalah Murid Yuiji pada saat ia berumur 3 tahun, dulu ia meminta Yuiji Mengajari Ia Belajar Pedang, Dan Ingin Mempelajari Gerakan Yang Cukup berbahaya, Yuiji pada awal nya menolak tapi Arliez Terus terusan Memohon kepada Yuiji, yuiji Dengan terpaksa harus Mengajari dia.

Yuiji :"anak Itu ternyata sudah Tumbuh dewasa" *dingin*

Ledib :"Siapa yang kau maksud?"

Yuiji :"Tidak perlu ta—" *menahan Tangan Arlieza dari atas*

Yuiji Menahan Serangan dari satu Murid nya lagi Yang Dimana Adalah Adik Arliez Yaitu Arlieza, Seorang Perempuan Yang Memiliki semangat Luar biasa jika bertemu Yuiji, Arlieza Menyerang Yuiji dari atas menggunakan kekuatan yang besar namun Yuiji dengan Mudah Menahan serangan Arlieza, Namun serangan Arlieza Membuat Lantai Sekolah Menjadi Rusak.

Para Murid Merasakan Kekuatan Arlieza Pun langsung Pergi ke sumber kekuatan Terutama ArliezArliez, Namun sepertinya Arlieza Lupa Dengan Yuiji karena Yuiji sudah lama Pergi.

Arliez :"ARLIEZA!!, ADA APA INI!!"

Arlieza :"KAU, KAU PASTI MONSTER YANG INGIN MEMBUNUH SEMUA YANG ADA DI SEKOLAH INI KANN!!"

Yuiji :"Masih Belum Mengenali diri Ku Juga Arlieza"*dingin*

Arlieza :"Suara Ini!!" *batin*

Arliez :"Suara Ini" *batin*

Arlieza Dan arliez Lalu Melihat Muka Yuiji, Mereka Berdua Lalu terkejut dan Berbicara Bersamaan.

Arlieza :"SENSEI!!"

Arliez :"SENSEI"

~~𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚋𝚞𝚗𝚐~~

𝙲𝚞𝚝𝚎 𝚟𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚎 𝚅𝚒𝚟𝚊𝚂𝚊𝚗𝚜 𝙱𝚇𝙱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang