Eps 2

355 24 74
                                    

Emily :"APA APAAN KA—!!"

Yuiji :"Kau........"

Sepertinya Yuiji akan Marah, Bagaimana Tidak, Yuiji sangat sayang kepada Kloits karena Dimata Yuiji Kloits Itu adalah anak yang Imut dan Juga Baik, tapi sekali nya Yuiji melihat Kloits Di lukai bahkan di Olok olok dengan nama keluarga Nya ia benar-benar tidak akan segan segan menghabisi siapapun Orang yang yang menyakit Kloits.

Yuiji :"apakah Kau Ingin Mati duluan di tangan Ku" *mencekik Emily*

Emily :"ahkk Ti—uhuk dak"

Tiba-tiba Nigtd datang Menenangkan Yuiji, Namun Yuiji Tidak mendengarkan Kata kata Nightd akhirnya Ia meminta Kloits Untuk menenangkan Yuiji.

Yuiji :"tchh, Kau sakiti Adik ku, maka nyawa Mu yang menjadi Taruhan Nya" *dingin*

Yuiji :"ayo Kloits Kita obati Luka Mu dulu " *dingin* *menarik Kloits Ke Pergi*

Kloits :"Yu_NiTunggu Dulu....." *ketarik*

Nigtd :"mau Kita apakan mereka " *mengepalkan tangan Nya*

Michan :"Aku Punya satu siksaan Buat mereka "

Akhirnya Rea, Emily, dan Juga Theresia, di bawa ke sebuah ruang, sedangkan Kloits berada di UKS.

Yuiji :"Masuk kamar mandi dan mandi sana, Kau pakai saja Hoodie dan Seragam Milik Yu_Ni" *dingin*

Kloits :"Tapi Nanti Yu_Ni pakai seragam siapa!!

Yuiji :"Mo daijoubu, Yu_Ni Tidak mau Badan Mu lengket karena baju Ini, jadi pakai saja seragam Yu_Ni"

Kloits :"O...oke"

Akhirnya  kloits Pun mandi, setelah mandi Kloits memakai pakaian Nya, namun Sebelum ia memakai pakaian Nya, Badan Nya harus Di Obati dulu, kloits benar-benar kesakitan pada saat di obati butuh waktu sekitar 30 menit Untuk Mengobati Luka Kloits tadi.

Yuiji :"Selesai Juga akhirnya " *dingin*

Yuiji menyuruh Kloits Untuk memakai seragam dan Hoodie Nya, kloits Pun mengiyakannya saja, Yuiji akhirnya membuka Seragam nya dan memberikan seragam Nya ke kloits, Kloits tiba-tiba melihat Luka Di Punggung dan di pinggang Yuiji, Kloits masih Ingat soal kejadian di masa lalu.

Setelah Kloits Memakai Seragam Milik Yuiji ya walaupun sedikit kebesaran, ia tetap Memakai nya, Sedangkan Yuiji Memakai Kaus Hitam Polos.

Kloits :"Ne...Yu_Ni"

Yuiji :"hmm?"

Kloits :"a..apakah Yu_Ni me..membenci K..kloits "

Yuiji Yang mendengar Hal Itu seketika Terdiam, Yuiji berpikir Kalau Ia akan membenci Kloits akibat Kejadian Masa lalu, Dulu waktu Kloits berumur 3 tahun dan pada saat Itu Yuiji berumur 6 tahun, di Cuaca yang sedang turun Hujan Yuiji dan Kloits sedang Menunggu Di rumah, Kloits pada saat Itu Merasa Bosan ia ingin main keluar namun Ia tidak di izinkan Yuiji Untuk keluar Rumah karena Di Luar sedang Hujan dan pasti banyak Monster akan keluar.

Kloits sembunyi sembunyi Pergi keluar Rumah, ia bermain Di luar dengan keadaan Turun Hujan, Yuiji yang sadar Langsung Panik Ia langsung Pergi ke luar, dan benar saja sudah ada 2 Monster Yaitu Skeleton dan Wither skeleton yang sudah berada di belakang Kloits, Yuiji langsung Lari kearah kloits namun 1 anak panah melesat Dan mengenai Pinggang Yuiji, Dan Juga Wither skeleton tiba-tiba menghampiri Yuiji dan menebas Punggung Yuiji tapi untung Nya Ada 4 wolf Milik Kloits dan Juga Yuiji yang menyerang Skeleton dan Wither skeleton tadi.

Semenjak Ia di serang Oleh 2 Monster tadi Sifatnya benar-benar berubah drastis, yang tadi Nya Periang, Penuh dengan senyuman, malah di lahap Oleh kegelapan, Hati Yang membeku, dan rasa Cuek, Hal Itulah yang membuat Sifat Yuiji dingin kepada siapapun, walaupun Itu Kloits sendiri tapi ia masih tetap sayang kepada Kloits.

Yuiji :"Yu_Ni tidak pernah membenci Mu Kloits " *dingin*

Kloits :"benarkah, aku takut Yu_Ni membenci Ku karena Kejadian waktu dulu"

Yuiji :"Yu_Ni Tidak akan membenci Mu, Yu_Ni sangat sayang kepada Mu apa ada nya mengerti " *dingin*

Kloits :"Hiks Yu_Ni" *memeluk Yuiji*

Yuiji :"Sudah sudah " *membalas pelukan Kloits*

Yuiji akhirnya menenangkan Kloits Yang menangis karena Mengetahui Kalo Yuiji Tidak pernah Membenci Kloits, Setelah Kloits Sudah Tenang akhirnya mereka berdua Ke kelas Kembali Dan Untuk Makanan yang mereka pesan di kantin Sudah di bawakan Oleh salah satu peliharaan Yuiji yaitu Hypen (burung kecil) Hypen membawa makanan Milik Yuiji Ke Kelas.

Yuiji :"Makasih Hypen"*dingin*

Hypen :"Hypen~Hypen"

Yuiji :"Kau makan Lahh, Yu_Ni bakal pergi ke Perpustakaan " *dingin*

Kloits :"Unn" *memakan Roti Bakar*

Yuiji akhirnya pergi Ke perpustakaan, di lorong sekolah yuiji merasa Ia di Ikuti dan benar saja Ia di Ikuti Oleh Ledib, Pepey, matem, dan genah, Itu semua Di rencanakan Oleh Ledib sendiri karena ia tertarik dengan Yuiji, Pepey, matem dan genah sepertinya tau bahwa sahabatnya Itu sepertinya sedang dalam Masa Jatuh Cinta.

Yuiji yang tak terlalu peduli langsung Belok ke arah Perpustakaan, Ledib, pepey, matem dan genah langsung Mengikuti Yuiji Namun Sesuatu yang Tak terduga terjadi.

Yuiji :"Siapa di Sana" *dingin*

Yuiji :"..., Mungkin Firasat Ku saja" *batin*

Genah :"K*ntol hampir aja kita ketauan "

Pepey :"Ya maaf lahh, Gw gak tau as*"

Matem :"Udah jangan bertengkar Mulu"

Ledib :"stttt Nanti Kita ketauan"

Ledib :"ayo Lanjut "

Saat Ledib Memasuki Perpustakaan Tiba-tiba ada seseorang Yang Menarik Diri Nya, yang membuat Ia terjatuh, dan Juga Dasi seragam nya di tarik Oleh Seseorang Yang ternyata Itu Yuiji.

Yuiji :"Kau membuntuti Ku terus" *dingin* *menarik dasi Ledib*

Ledib :"!!!, ma...mana ada Aku Cu...cuman kebetulan Lewat "

Yuiji :"apakah Kalian keberatan Yang di belakang " *dingin*

Matem, Pepey, Dan genah Langsung Pergi Kabur karena Itu Urusan Ledib, ia yang meminta bukan mereka bertiga yang meminta, Ledib Merasa di Khianati oleh ketiga teman nya Itu, kini di perpustakaan hanya ada Yuiji dan Juga Ledib.

Yuiji menatap manik mata Ledib, entah kenapa Ledib merasa Detak jantung nya tidak beraturan, Saat ia memandang Muka Yuiji, yang ia lihat adalah Bibir Yuiji yang berwarna Pink Peach dan juga soft, Lekuk Tubuh Yang Bagus Serta Wajah yang cantik dan Juga Imut, Itu yang ia lihat.

Yuiji :"Apakah kau Ingin membuntuti Ku terus" *dingin*

Ledib :"Su..sudah Ku Bilang a..aku tidak membuntuti Mu dasar aneh!!"

Yuiji yang mendengar Hal Itu Hanya Terkekeh, Lalu Tiba-tiba Ia mendekati Muka Ledib Yang suka memerah layak nya Tomat.

Yuiji :"Sepertinya aku tertarik pada Mu" *dingin* *mendekati Muka Ledib*

Ledib :"apa maks—Emm!!"

//𝘊𝘩𝘶𝘱~~//





~~𝙱𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚋𝚞𝚗𝚐~~

𝙲𝚞𝚝𝚎 𝚟𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛𝚎 𝚅𝚒𝚟𝚊𝚂𝚊𝚗𝚜 𝙱𝚇𝙱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang