Chapter 1 - 2

3.2K 201 0
                                    

Thank you very much for pofishy 😘
Yang udah kasih Link Novelnya

⭐Bab 1

    Pada akhir musim semi dan awal musim panas, matahari terik di siang hari, seolah-olah tengah musim panas, tetapi masih sedikit dingin di malam hari.

    Di malam yang tenang, dengan bulan purnama menggantung di langit, Kim keluar dari rumah leluhur keluarga setelah mempersembahkan dupa, dan mengambil pakaian dan selimut yang tergantung di tali di halaman. Sambil mencium aroma sinar matahari yang unik di atas selimut kering, saya berjalan ke rumah utara.

    Suaminya, Su Sheng, belum tertidur, dan sedang menyeruput teh shamozi di tempat tidur, dengan mantel tebal yang tergantung longgar di bahunya.

    Jin tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia pertama-tama pergi ke ruang belakang dan melipat pakaian dan mengemasnya, lalu membentangkan tempat tidur. Kemudian dia berkata kepada Su Sheng, yang pingsan di luar, "Sudah larut, aku akan bangun pagi-pagi untuk bekerja besok. Tidurlah.”

    “Aku tidak mau tidur.” Su Sheng meletakkan mangkuk teh dengan berat di atas meja, memuntahkan sepotong teh dari mulutnya, dan menghela nafas.

    "Aku masih memikirkan apa yang terjadi pada Mo'er hari ini. Dari apa yang aku lihat, dia hanya mengantuk dan berbicara omong kosong. Selain itu, dia juga mengundang hantu untuk datang. Bahkan jika ada hantu, mereka akan dibersihkan. ." Selimut yang dia kenakan, mendesak Su Sheng lagi: "Mo'er sudah tertidur, bahkan jika kamu tidak tidur, itu tidak akan membantumu." Setelah

    mengatakan ini, Su Sheng dengan enggan bangkit dan meletakkan pakaian di pundaknya erat lagi.Setelah terhuyung-huyung ke tempat tidur, dia melepas pakaiannya seperti boneka.

    Dia tidak langsung tertidur, sesuatu yang aneh terus terlintas di benaknya.

    Mengapa putrinya Su Mo berbicara omong kosong ketika dia tidur hari ini, terkadang dia mengatakan "syuting" dan terkadang "bepergian", dua kata ini paling sering diulang di mulutnya. Dan temperamennya juga benar-benar berbeda dari biasanya, dan aksennya hilang, lebih seperti Mandarin.

    Hati Su Sheng bergetar ketika melihatnya, karena dia takut Su Mo adalah hantu, jadi dia meminta istrinya Jin untuk mengundang dewi untuk melihatnya. Ini adalah tampilan yang bagus. Su Mo tidak berisik atau berisik, meskipun aksennya masih berbeda, tapi jauh lebih tenang, tapi dia tidak bisa tenang.

    Pada saat ini, di ruang timur yang berdekatan dengan ruang utara, Su Mo membenamkan kepalanya di selimut, meskipun sudah larut malam, dia menyalakan semua lilin di seluruh ruangan, dan ruangan itu terang benderang.

    Menyusut dalam selimut, dia hanya memiliki satu pertanyaan di benaknya. Bagaimana dia bisa menyeberang ke sini?

    Dia ingat bahwa dia jelas-jelas pendiri merek pakaian dan seorang presiden wanita yang tegas. Siapa yang tahu bahwa perusahaan itu tidak dikelola dengan baik dan bangkrut. Dia berdiri di atap meniup angin dingin, dan tiba-tiba petir menyambar, dan ketika dia bangun, dia muncul di tempat ini.

    Dia telah membaca banyak novel perjalanan waktu, dan sebagian besar rutinitasnya akrab baginya, tetapi ketika dia benar-benar bepergian, dia tidak bisa tidak menemukan kamera di mana-mana dan memikirkannya, yang merupakan pengalaman yang diperlukan dalam perjalanan waktu, yang menyebabkan keluarga Su berpikir bahwa dia jahat dan menyewa seorang dewi Ayo bantu dia mengusirnya.

    Agar tidak lagi dianggap sebagai hantu, dia dengan cepat menerima takdirnya - dia menyeberang dan berpakaian seperti gadis petani.

    Dia pikir dia hanya berpakaian seperti gadis petani, tetapi setelah memikirkannya di malam hari, dikombinasikan dengan apa yang dia lihat dan dengar hari ini, Su Mo menemukan bahwa semuanya tidak sederhana, dan semuanya di sini cocok dengan jumlah novel yang telah dia baca.

{END} Marrying a Sick and Poor Cleric (Using Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang