Chapter 27 - 28

489 78 0
                                    

⭐Bab 27

    Pei Jiang tidak bisa memikirkan kalimatnya yang sederhana, tetapi Su Mo menjadi panik.

    Pada saat ini, ketika dia melihat wanita yang berfluktuasi secara emosional, sedikit keraguan muncul di matanya, tetapi dia tidak bertanya secara langsung karena kultivasi dirinya.

    "Karena kontrak telah ditetapkan, Nona Su dapat mengambil langkah pertama jika dia memiliki sesuatu untuk dilakukan. Jika tidak ada yang terjadi, Anda dapat duduk dan bermain game. "Pei Jiang duduk di kursi goyang dengan tangan kirinya di atas meja. lengan kanannya, tanpa mengangkat kepalanya. .

    Bermain catur telah menjadi favorit Pei Jiang, dan dia masih akan merasa bahwa dia akan mendapat banyak manfaat dari bermain melawan Su Mo, jadi bahkan jika dia tidak bisa menang, dia akan mengirimkan undangan untuk bermain lagi dan lagi.

    Su Mo memandang pria itu seolah-olah tidak ada yang salah, dan dia duduk dengan ragu-ragu.

    Keduanya memainkan permainan catur dengan kecepatan yang sangat cepat, tetapi kali ini Pei Jiang yang menang.

    Dua yang hadir melihat papan catur di tengah, dan tidak bisa menahan diri untuk diam.

    Pei Jiang mengulurkan tangannya dan menyikat rambut yang patah di dahinya, "Ada apa, bukankah itu layak untuk dihormati saat bermain catur?"

    Pipinya linglung, dan Pei Jiang tidak tahu harus berkata apa. sementara waktu.

    Meskipun game ini dimenangkan, tidak ada rasa gembira sama sekali.

    Bukan karena peningkatan keterampilan catur, tetapi karena gangguan lawan, tidak ada yang bisa dibanggakan.

    “Apakah ada sesuatu yang mendesak untuk Nona Su? Atau ada lubang di bagian bawah wajahnya?” Melihat dia tidak menjawab, Pei Jiang bertanya lagi.

    Su Mo masih berpakaian seperti wanita tua, tetapi dia duduk di kursi dengan punggung lurus, dan tidak ada tanda-tanda usia tua sama sekali.

    Mata Pei Jiang tertuju padanya, dan dia sepertinya melihat esensi Su Mo melalui penyamarannya.

    Su Mo kembali sadar dan menghindari mata pria itu, "Saya tiba-tiba teringat bahwa ada sesuatu yang mendesak di rumah, jadi saya tidak akan bermain catur dengan Tuan Muda Jiang."

    “Tidak masalah.” Pei Jiang berdiri dengan acuh tak acuh, dan menjentikkan jubahnya dengan kedua tangan, “Kalau begitu Nona Su, ayo pergi perlahan.”

    Su Mo tidak berhenti, dan pulang setelah meninggalkan pintu. .

    Sepanjang jalan, saya berpikir tentang tindakan balasan.

    Jika Pei Jiang benar-benar tahu tentang pengalaman hidup Lu Mingyuan, apa akibatnya.

    Lu Mingyuan saat ini lemah dan lemah, dan mentalnya sangat berbeda dari aslinya.

    Dalam buku aslinya, dia menyingkirkan karakter pengecutnya karena uang yang diberikan pahlawan wanita kepadanya, dan karena kehangatan pada saat itu, dia kembali ke keluarga kerajaan untuk berakar.

    Dan sekarang Lu Mingyuan akan melawan orang-orang ini karena dia menjadi kuat.

    Su Mo tidak tahu.

    Dia datang ke dunia yang tidak dikenal ini, dan hatinya yang awalnya mengambang sekarang naik turun, dan dia tidak dapat menemukan pijakan.

    Pada saat ini, pipinya yang pucat penuh dengan kepanikan yang tak terselubung.

{END} Marrying a Sick and Poor Cleric (Using Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang