Chapter 7 - 8

850 115 3
                                    

⭐Bab 7

    Rambut panjang Su Mo hanya diikat dengan jepit rambut bambu, dan dia mengenakan jubah lurus putih bulan dengan ikat pinggang lebar di pinggangnya.

    Wajah pemuda itu seperti buah persik dan aprikot, dan posturnya elegan. Dia menyipitkan matanya dan tertawa kecil, menambahkan temperamen yang sedikit lebih lembut.

    Faktanya, Su Mo seperti itu benar-benar seperti pria normal kecuali dia tidak memiliki jakun. Wan Tao melihatnya dan melihatnya sebelum bertanya, "Kapan kamu membeli jubah ini?

    " Itu benar-benar mustahil bagi pemuda itu. memakai pakaian Su Sheng, jadi Wan Tao hanya punya pertanyaan.

    "Aku meminjam pakaian ini dari Lu Mingyuan," kata Su Mo.

    Wan Tao mendengus, dan tidak mengatakan apa-apa tentang pakaian itu.

    Setelah memastikan bahwa pakaiannya baik-baik saja, keduanya berjalan turun satu demi satu.

    Wan Tao memikirkannya tetapi menemukan sesuatu yang salah, dan berkata lagi: "Momo, mengapa Lu Mingyuan rela menjual pusakanya untuk menikahimu? Ketika dia tidak memiliki tanah sebelumnya, dia diganggu begitu banyak sehingga dia tidak menjualnya. pusaka. , tapi aku menjualnya setelah aku bertemu denganmu, dan aku harus menikahimu, ini..."

    Mendengar ini, langkah kaki Su Mo berhenti, dan kebingungan muncul di wajahnya. Sudah lama dikabarkan bahwa Lu Mingyuan menjual pusakanya untuk menikahinya, dan tidak mengherankan jika Wan Tao tahu.

    Yang benar-benar membingungkan Su Mo adalah keberadaan 'pusaka', karena buku aslinya tidak menyebutkan ini, jadi mengapa Lu Mingyuan memiliki pusaka untuk dijual saat ini?

    Setelah pertunangan, Su Mo dan Lu Mingyuan juga bertemu dua kali, tetapi setiap kali dia memimpin topik di tempat lain, Su Mo tidak terlalu peduli, dia hanya mengikuti kata-katanya dan melanjutkan tanpa pertanyaan yang ingin dia tanyakan.

    Tapi sekarang, dalam retrospeksi, Su Mo merasa bahwa dia sedang dipimpin oleh hidung Lu Mingyuan!

    “Mo Mo, jangan pikirkan Lu Mingyuan, cepatlah.” Su Mo berjalan ke bawah dengan penampilan ini, yang menarik perhatian semua orang. Wan Tao merasa sedikit tidak nyaman, jadi dia mendesaknya untuk mempercepat langkahnya.

    Su Mo menyingkirkan pikirannya, pikirnya, ketika dia kembali ke desa, dia akan bertanya kepada Lu Mingyuan tentang hal itu. Dia memiliki beberapa keraguan di dalam hatinya bahwa pusaka keluarga ini adalah tanda pengakuannya terhadap kerabatnya.

    Jika ini benar-benar masalahnya, maka ini sudah berakhir, wajah Su Mo sedikit kental.

    Tempat paling ramai di barat kota adalah Jalan Qingyuan, begitu Su Mo masuk, dia melihat deretan toko yang mempesona di kedua sisi jalan.

    Ada banyak pedagang pinggir jalan dengan rak kayu di depan, dan ada banyak pejalan kaki di jalan di tengah.

    Dia melihat sekeliling selama sekitar satu minggu sebelum memilih tempat.

    Su Mo memilih bibi yang baik hati yang menjual roti di sebelah kios, dan meletakkan barang-barang di tangannya. Wantao membantunya meletakkan papan catur di tanah, tetapi dia bertanya dengan curiga, "Bisakah ini benar-benar berhasil?"

    "Seharusnya berhasil! Wantao, jangan berdiri di sini, pergi ke bibi untuk membeli daging. Makan rotinya." Wan Tao adalah keluarga perempuan, dan Su Mo tidak ingin dia menunjukkan wajahnya, jadi dia memintanya untuk tinggal dengan bibi yang menjual roti.

    Wan Tao tidak mau setuju, tetapi dia menoleh dan melihat sekeliling, dan menemukan bahwa semua orang melihat ke arah ini dengan rasa ingin tahu.

    Wajah Su Mo saja sudah cukup menarik perhatian, belum lagi ada gadis di sebelahnya, Wan Tao terlihat merasa tidak nyaman, sehingga dia tidak punya pilihan selain mengikuti kata-kata Su Mo.

{END} Marrying a Sick and Poor Cleric (Using Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang