Chapter 29 - 30

439 88 0
                                    

⭐Bab 29

    “Tidak memalukan untuk mengatakan itu.” Lu Mingyuan menggelengkan kepalanya, memberi isyarat kepada istrinya untuk tidak salah paham.

    “Lalu kenapa kamu seperti ini?” Su Mo masih mengerutkan kening padanya, tidak mengerti mengapa dia menunjukkan ekspresi seperti itu barusan.

    Lu Mingyuan: "Saya hanya berpikir bahwa pikirannya cukup dalam, yang membuat orang sedikit tidak bisa mengerti. Dia hanya meninggalkan beberapa kata-kata palsu dan pergi, dan dia tidak tahu apa tujuannya untuk mendekati saya sama sekali.

    " Lalu jangan tidak berinteraksi dengannya lagi," kata Su Mo.

    Bukan hanya dia, tetapi bahkan Su Mo merasa bahwa dia tidak bisa lagi berhubungan dengan Pei Jiang di masa depan.

    Untungnya, di masa depan, Anda hanya perlu terhubung dengan penjaga toko Tianjilou.

    Identitas Pei Jiang, Su Mo awalnya menduga harus menjadi pangeran ketiga. Karena disebutkan dalam buku aslinya, pahlawan wanita itu melakukan kontak dengan tiga raja di Pucheng.

    Hanya saja sang pahlawan wanita kini telah pergi ke ibu kota lebih cepat dari jadwal, dan drama dari kenalan ini diperkirakan akan tertunda. Su Mo diam-diam menebak, tetapi di permukaan tidak ada petunjuk.

    Melihat Su Mo tenggelam dalam pikirannya, Lu Mingyuan buru-buru berkata, "Nona, jangan terlalu banyak berpikir, apa pun yang terjadi, saya di sini."

    Lu Mingyuan tidak ingin dia mengkhawatirkannya.

    Jadi bahkan jika dia menebak bahwa Jiang Yi mungkin adalah kerabat darah, dia tidak mengatakannya.

    Dan Su Moming tahu setengah dari kebenaran, tetapi tidak bisa mengatakannya dengan terus terang.

    Karena semua yang dia tahu terlalu sulit dipercaya, mengatakan itu pasti akan membuat Lu Mingyuan curiga.

    Karena tidak bisa dijelaskan, tidak perlu dikatakan.

    “Aku hanya mengkhawatirkanmu.” Su Mo mengerutkan bibirnya dan berkata dengan marah.

    Kata-kata ini seperti bola meriam berlapis gula, mengenai hati Lu Mingyuan, matanya menjadi gelap, bibirnya yang tipis terangkat tanpa sadar.

    "Nona." Gumamnya pelan, jemarinya menjambak rambutnya, dan matanya penuh dengan nostalgia yang tak terlukiskan.

    Keduanya saling memandang, dan Su Mo memerah karena kecewa. Sebelum dia bisa berbicara, pria di depannya membungkuk dan mencium pipinya yang memerah beberapa kali.

    Pinggangnya yang ramping hampir terpotong, dan ada rengekan di mulutnya.

    “Sakit.”

    Su Mo tidak bisa menahan gemetar, mendengus genit, dan memutar tubuhnya untuk mendorong pria itu menjauh.

    “Salahkan aku.” Suara Lu Mingyuan sudah serak saat ini, dia menekan keinginan tubuhnya, dan tangannya dengan lembut menekan pinggang Su Mo.

    Baru saja, kekuatannya di luar kendali, bahkan jika dia tidak mengangkat pakaiannya, dia tahu itu semua bekas jarinya.

    Kulit wanita itu terlalu lembut, jakun Lu Mingyuan menggulung ke atas dan ke bawah, dan ekspresi di matanya tidak jelas.

    Mendengar pria itu meminta maaf dengan suara rendah, Su Mo mengerutkan bibirnya, masih sedikit emosional, dan tidak berencana untuk mengabaikannya untuk waktu yang singkat.

    Karakter pria ini berbeda dari deskripsi di buku aslinya, di buku aslinya, karakternya pengecut, dan dia sedikit pemalu pada tahap awal.

    Tetapi pada kenyataannya, Su Mo menemukan bahwa dia jauh lebih baik dari yang dia kira.

{END} Marrying a Sick and Poor Cleric (Using Books)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang