prolog

3.2K 169 11
                                    

"KIBUTSUJI MUZAN!!"
teriaknya ke seseorang yang menggunakan jas dan topi putihnya.

"Hmh..."
Muzan yang merasa terpanggil menoleh kebelakang dengan santainya.

"Oh..ternyata kau...Tanjiro"
jawabnya setelah mengetahui siapa yang telah memanggil namanya dengan kuat.

"AKAN KUBUNUH KAU"
kata Tanjiro yang tengah tersulut oleh emosinya.

"Heh...mahluk lemah seperti mu..tidak akan bisa membunuhku"
Kata Muzan dengan nada dinginnya.

"HIYAA!!"
Tanjiro mengayunkan katananya pada Muzan akan tetapi Muzan dapat menghindari serangannya dengan mudah.

"Hanya segini kekuatanmu? Lemah"
kata Muzan, kemudian menendang Tanjiro hingga terlempar ke salah satu pohon dengan kuat.

Tanjiro kemudian jatuh ke tanah dengan Kepalanya yang mendarat duluan, seluruh bagian tubuhnya terasa sangat sakit hingga dia merasa ia akan mati saat itu juga.

Akan tetapi, Muzan menundah untuk membunuh Tanjiro saat itu juga.
Entah ini keburuntungan Tanjiro atau bukan Muzan mala tidak ingin membunuh Tanjiro, padahal dia memiliki potensi yang besar untuk menghabisinya sekarang.

Tanjiro yang melihat itu kemudian mulai memikirkan kan cara untuk melarikan diri, tiba-tiba ada oni yang memanggil Muzan entah dari mana.

"Tuan!!"
Panggil oni itu kepada muzan

Tanjiro yang melihat muzan sedang tidak memperhatikan nya ia pun dengan cepat melarikan diri dari sana.

"Tuan...anda baik-baik saja?
Dan siapa anak itu?... apakah aku harus mengejarnya?" Tanya oni tersebut.

"Aku tidak apa-apa...tak perlu mengejarnya"
Jawab Muzan.

"Tapi tuan-"

"Kau berani menentang perkataan ku?"jawab Muzan dengan nada yang dingin.

"Ba-baik tuan"Jawab oni itu dengan ketakutan.


Prolog end

Comeback - {Muzan X Tanjiro}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang