"Konsentrasi penuh, pernapasan air, aliran pertama" kata Tanjiro."(Setelah dia gagal memotong leherku, aku akan menghancurkan kepalanya... Sama seperti dia)"
"Tebasan permukaan air" kata Tanjiro saat berhasil memotong leher oni itu.
______________________________________
Saat Tanjiro berhasil menebas kepala oni itu, seketika oni itu mengingat masa lalunya dimana saat ia pertama kali bertemu dengan urokodaki-san yg telah menangkap nya.
"Sial...sial...sial!" Kata oni itu.
"Tubuh ku mulai hancur dan menghilang...aku tak bisa menghentikannya lagi" lanjut nya.
Tanjiro pun berjalan dengan santai ke arah tubuh oni itu sambil memasukkan katananya kembali.
"Sial...di akhir hidupku,aku hanya melihat wajah pemburu iblis..." Kata oni itu kembali.
Seketika Tanjiro kembali melihat ke arah kepala oni itu yg telah terlepas dari tubuhnya. Tanjiro menatap oni itu dengan tatapan sedih.
"[Kenapa hal ini sampai terjadi?]"kata oni itu dalam hatinya.
......
"Tolong...aku takut...aku sendirian...kakak..di mana?... genggamlah tanganku... seperti biasanya" kata seorang anak kecil dalam kegelapan.
......
Tanjiro berjalan ke arah dimana tubuh oni itu yg akan hancur seperti debu. Sat Tanjiro sampai di sana Tanjiro pun mencium aroma kesedihan dari tubuh oni itu.
Tanpa berpikir panjang Tanjiro pun menggenggam tangan oni itu."Dewa, aku mohon.....di kehidupan nya yang selanjutnya.... jangan biarkan orang ini menjadi oni lagi." Kata Tanjiro.
Setelah mengatakan itu, tubuh oni itu langsung menghilang seperti debu.
Tanjiro pun mengangkat kepalanya ke depan, seketika ia melihat semua murid urokodaki-san yang telah dimakan oleh oni itu. Mereka semua telah terbebas kan."[Sabito... Makomo...lalu, anak-anak lain yang terbunuh...aku menang... kalian semua bisa merasa tenang]" kata Tanjiro dalam hati.
"[pasti mereka akan kembali seperti yang dijanjikan... Bahkan hanya dalam bentuk roh...ke gunung sagiri...ke sisi urokodaki-san yang mereka sayangi]" lanjut nya.
*
*
*
*
*
*
*
Saat ini Tanjiro tengah berlari karena ia sedang dikejar oleh oni yg berada di belakang nya. Saat Tanjiro sudah siap ia pun berbalik ke arah belakang dan langsung menebas leher oni itu.Saat Tanjiro kembali berbalik, ternyata di belakang nya sudah ada 2 oni yang mengincar nya.akan tetapi kali ini Tanjiro langsung menebas keduan leher oni itu.
Tanjiro pun kembali berlari, ia sebenarnya sudah mulai kelelahan akan tetapi dia tetap harus berlari sampai ke tujuannya.
Saat Tanjiro berhenti sejenak di tengah jalan ia tidak sengaja mencium aroma bunga Fuji. Kemudian ia langsung mengangkat kepalanya dan bertapa senang nya dia bahwa ia telah berhasil melewati ujian akhir nya.
*
*
*
*
*
*
Matahari mulai terbit dan bunga Fuji mulai bermekaran. Tanjiro dan beberapa murid yang lainnya berhasil melewati ujian akhir itu."[Hanya 4?... padahal sebelumnya ada 20 anak]"kata Tanjiro.
"Selamat datang" kata kedua anak berambut putih dan hitam secara bersamaan.
"Selamat" ucap anak berambut putih.
"Kami senang kalian baik-baik saja" lanjut anak berambut hitam.
"Lalu... sekarang,apa yang haru kulakukan? katananya..." Belum selesai kata salah satu anak itu tapi langsung dipotong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback - {Muzan X Tanjiro}
Romance⚠️WARNING⚠️ 🥭 LAPAK BL/YAOI/GAY 🥭 SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTER NYA, KARAKTER ASLI MILIK KOYOHARU GOTOUGE 🥭 BAHASA BERCAMPUR ADUK 🥭 MY AU Tanjiro yang kehilangan keluarganya di saat musim salju dan hanya salah satu adiknya yang tersisa kemudian b...