Maaf Hyung

626 74 3
                                    

Sunghoon terbangun dan bingung saat menyadari tak ada Sunoo di sampingnya. Sunghoon mengumpulkan kesadarannya dan mencoba memanggil pujaan hatinya itu.

"Sayang~"

Tak ada jawaban.

"Sunoo~"

Sunghoon mulai panik. Dia langsung bangun dan melangkah ke kamar mandi memeriksa siapa tau Sunoo ada disana.

Tapi kamar mandi kosong.

Sunghoon langsung berjalan keluar kamar dengan terburu-buru. Semalam itu bukan mimpi kan?

Setelah melihat ke arah dapur, Sunghoon bisa bernapas dengan lega karena dia melihat Sunoo ada disana sedang sibuk memasak sesuatu. Tanpa pikir panjang Sunghoon langsung menghampiri Sunoo dan langsung memeluknya dari belakang. Sunoo yang terkejut hampir saja menumpahkan air panas yang ada ditangannya.

"Hyung astaga bikin kaget aja! Untung airnya ga tumpah" Keluh Sunoo.

Sunghoon tak menjawab omelan Sunoo tapi langsung mencuri satu kecupan di pipi kekasihnya itu.

Cup

"Pagi sayang"

Sunoo tak jadi mengomel karena tingkah manis Sunghoon dan malah membuat pipinya merona merah saat ini.

"Hem pagi"

"Kok kamu sudah wangi sayang?" Tanya Sunghoon sambil terus mencium pipi Sunoo.

"Emmhh i-iya kan aku udah mandi hyung mhh"

Sunoo berusaha menormalkan suaranya saat ini karena kecupan-kecupan Sunghoon yang semakin turun ke lehernya.

"Hyung hmmh a-aku belum selesai masak ini hhhmm"

Bukannya menghentikan tingkahnya tapi Sunghoon semakin mengeratkan pelukannya dan terus mencium leher Sunoo hingga tulang selangkanya.

Sunoo berusaha mengelak mengingat posisinya sekarang sedang di dapur dan masakan dia belum selesai.

"Hyung hmmm a-aku-"

Belum selesai Sunoo bicara tapi tubuhnya sudah dibalik Sunghoon untuk menghadap pria tampan itu.

Cup

Sunghoon mencium bibir merah Sunoo dengan senyuman menggoda, dia suka saat Sunoo salah tingkah seperti ini.

"Aku mau memakanmu saja boleh ga?"

Tersadar karena Sunghoon menggodanya, Sunoo pun memukul pelan dada Sunghoon.

"Hyung masih pagi jangan menggodaku~"

"Tapi aku suka menggoda mu bagaimana ya?" Ucap Sunghoon kembali mencium bibir Sunoo.

"Tapi aku masih masak hyung, sudah jangan macam-macam kita kan ada jadwal pagi hari ini"

Sunoo mencoba melonggarkan pelukan Sunghoon. Tapi Sunghoon justru kembali menarik Sunoo dalam pelukannya dan kembali mencuri satu ciuman dibibir Sunoo

"Hyung astaga stop! Kita nanti terlambat hmm"

"Ahh kenapa kita harus ada jadwal pagi hari ini~" keluh Sunghoon seperti anak kecil seraya menundukkan kepalanya di bahu Sunoo.

Tingkah Sunghoon ini justru membuat Sunoo tertawa.

"Ya sudah lebih baik kamu mandi dan siap-siap yaa sayang, biar aku siapkan sarapan dan bajumu nanti hmm"

Sunghoon mengangkat kepalanya dan kembali menatap Sunoo.

"Morning kiss?"

Sunoo menutup mulutnya sambil menggelengkan kepala, bukannya dari tadi Sunghoon sudah menciumnya.

MY HEALER || SUNGSUN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang