Hilang

656 86 0
                                    

Sudah seminggu sejak kejadian malam itu, malam dimana Sunghoon menolak pernyataan cinta Sunoo dan sejak malam itupun Sunghoon belum bertemu lagi dengan Sunoo.

Entah saat ini dia seperti merasa ada yang berbeda dari hari-harinya. Dia merasa ada sesuatu yang hilang dan membuatnya ga nyaman.

Sunghoon menatap meja kerja diruangannya. Hanya berisi tumpukan laporan dan data pasien. Tidak ada kotak makan yang biasanya Sunoo siapkan untuknya.

Sunghoon ingin menampik hatinya bahwa dia merasa kehilangan dokter cantik yang cerewet itu, tapi nyatanya dia memang merindukan sosok Sunoo.

Apa ini karma seperti yang pernah di bilang Heeseung dulu.

"Jangan sampai dia pergi baru kamu merasa kehilangan dan menyesal Hoon"

Itu kata-kata Heeseung saat Sunghoon bercerita kalau dia sudah menolak Sunoo.

"Arghhh"

Sunghoon memegang tengkuknya merasakan pegal disana. Bahkan saat ini kepalanya sudah mulai sakit.

Ini yang Sunghoon khawatirkan. Sakitnya kambuh kembali.

'Drrrttttt'

Sunghoon melihat ponselnya dan ada nama ibunya disana.

"Iya eomma"

"Kapan kamu akan membawa dr. Kim kerumah Hoon?"

"Tidak tau"

"Yaaaa! Kamu belum bertemu dengannya? Belum bicara dengannya?"

"Kami memang belum bertemu eomma"

"Cari dan temui dia Hoon. Pokoknya eomma mau kamu membawanya kerumah sebagai menantu eomma."

"Eomma~"

"Eomma yakin dia seseorang yang tepat untukmu. Dia pasti bisa membantumu sembuh dan mau menerimamu Hoon"

"Tapi aku sudah menolaknya eomma"

"Yaa! Pabo! Kenapa menyia-nyiakan orang sebaik dr.Kim!"

"Eomma dia bisa mendapatkan yang lebih baik dariku"

"Buang pikiran seperti itu Hoon. Dia hanya mau dirimu dan eomma juga tau kamu mulai menaruh hati padanya"

"Tapi eomma-"

"Ga ada alasan lagi Hoon, bawa dr. Kim kerumah atau kamu jangan bertemu eomma lagi!"

'Tut...Tut...'

Sunghoon menghela napasnya setelah menerima telepon dari ibunya.

Apa yang harus dia lakukan sekarang.


.
.
.

Sunghoon berjalan menuju ruangan Heeseung dia akan menanyakan soal Sunoo. Dia harus bertemu dengan Sunoo untuk menyakinkan hatinya saat ini.

Saat Sunghoon sampai di ruangan Heeseung dia kembali bingung apa benar dia harus bertanya soal Sunoo pada sahabatnya itu. Bagaimana kalau Heeseung justru menggodanya karena mulai mencari tau soal Sunoo.

Saat Sunghoon masih bingung dengan pikirannya, Heeseung datang dengan wajah aneh karena melihat Sunghoon yang diam mematung di depan ruangannya.

"Sunghoon?"

Sunghoon menoleh dan melihat wajah bingung Heeseung seperti bertanya ada apa, tapi Sunghoon justru menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali.

"Hmm aku mau bertanya soal dr.Kim"

MY HEALER || SUNGSUN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang