LEVEL 1

35 3 1
                                    

*Berita tv on*

"Sudah 1 tahun setelah kita bebas dari wabah Covid-19"

"Kini di semua kota sudah kembali seperti semula,tanpa masker dan jaga jarak"

*Berita tv off*
Grace mematikan tv.

"Di luar dingin banget" kata Grace.

"Aku ga bakal keluar sih" kata Stevie.

Saat itu tiba tiba Grace dan Stevie mendapat sinyal darurat dari ponsel mereka.

"Ada panggilan" kata Grace ke Stevie.

Mereka langsung lari ke mobil dan lewat jalur khusus.

Mereka cuma butuh 5 menit perjalanan untuk sampai ke laboratorium.

"Oke menuju ke gerbang" kata Stevie memberi aba aba ke Grace.

"Gerbang siap" tambah Stevie.

Mereka turun dengan lift mobil otomatis.

*Jeglekk*

Mereka turun dari mobil dan di lab ruang 1 sudah duduk 3 orang yaitu William,Hendry dan profesor Leo.

Grace dan Stevie duduk bergabung dengan lainnya.

"Jadi tugas kita kali ini lagi lagi tetang virus menular berbahaya" kata profesor Leo.

"Covid-19 lagi?" Kata Grace.

"Bukan,ini virus baru dan menyebar pertama di kota Briland"

"Apa kota masih aktif sekarang?" Tanya Hendry.

"Semua sudut kota sudah kita tutup tanpa ada yang keluar masuk,kita harus secepatnya tau tipe virus ini"

"Kita harus lakuin apa dulu" tanya William.

"Saya butuh sample dari orang yang terjangkit" kata profesor Leo.

"Oke akan kami bawakan" Jawab William.

"Tunggu dulu,orang yang terjangkit menjadi sangat agresif karena mereka menjadi sangat kepanasan dan mereka seperti hilang akal"

"Baik profesor,kita akan berhati-hati"

"Oh iya, sebaiknya kita lakukan misi ini diam diam dan jangan katakan apapun ke publik,kita bertindak seperti tidak terjadi apa apa" kata profesor Leo.

Grace, William, Hendry dan Stevie berangkat ke lokasi menggunakan mobil tim dengan bagian belakang terdapat tempat khusus untuk Stevie.

"Buka gerbang" kata Stevie memberi instruksi ke layar control gerbang.

"Gerbang siap" lanjut Stevie.

"Ambil jalur kanan" kata William.

"Buka jalur kanan" perintah Stevie ke layar control.

"Jalur kanan siap" kata Stevie.

Mereka langsung menuju ke kota Briland.

30 menit perjalanan mereka sampai di perbatasan kota tapi mereka di cegat oleh beberapa petugas keamanan.

Mereka di suruh untuk putar balik karena kota sedang tidak boleh di kunjungi dengan alasan keamanan.

Stevie menghubungi profesor Leo dan memberikan ponselnya ke salah satu petugas.

Setelah itu gerbang di izinkan untuk dibuka dan mereka sangat terkejut karna seisi kota seperti sudah hancur.

Orang orang disana juga sangat menggila.

"Wahhh kasus ini bakal susah" kata Hendry dengan sangat kaget.

NEXT LEVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang