LEVEL 4

10 3 8
                                    

Mereka mencoba berpikir keras untuk memecahkan apa yang di maksud oleh tulisan dan gambar pada lantai tersebut.

Kemudian William tidak sengaja melihat ke arah profesor Leo dan terlintas pikiran cemerlang.

"Mungkin itu hanya berfungsi pada sepatu profesor leo karena sudah dirancang khusus oleh profesor Leo" kata William.

"Good!!"kata Stevie.

William mendekati profesor Leo dan berusaha mengambil sepatunya.

"Wahhh susah banget, Hendry kamu bekap mulut profesor pake apapun ya biar ngga gigit trus nanti aku bakal ambil sepatunya" kata William.

Hendry segara membantu William dan sip!! William berhasih mengambil satu sisi sepatu profesor.

"Bentar kurang satu lagi" kata William.

"Yahhhh dapet,oke Hendry udah selesai" kata William.

Hendry langsung memakai sepatu itu dan mencoba menghentakanya 4x pada 1 lantai bergambar sepatu tadi.

"Berhasil!!" Kata Hendry.

Pintu gerbang rahasia pelan pelan terbuka hingga terbuka sangat lebar sampai cukup untuk mobil.

"Ayo masuk" kata William mengajak semuanya masuk ke mobil.

William mengendarai mobil kedepan dan masuk ke ruang rahasia.

Saat mereka sudah sampai di bawah pintu tadi tiba tiba tertutup sendiri.

"Wahhh ruang rahasia semewah ini?" Kata Hendry.

Mereka turun dari mobil dan mencoba menemukan sesuatu.

"Lihat deh ada kotak surat" kata Stevie.

"Coba buka suratnya" kata William.

"Wahhhh ini dia ketemu!" Kata Stevie.

"Apa isi suratnya" tanya Hendry.

"Di rak nomor 4 kode A di bagian belakang ada sesuatu yang harus kita cari" kata Stevie.

Mereka langsung menuju ke tempat rak itu dan menemukan sebuah kotak berisi kertas dengan nama seseorang dan suatu kode di sampingnya.

"Annie" kata William.

Stevie berlari ke komputer di ruangan tersebut untuk melacak siapa itu Annie.

"Dia agen rahasia muda dan juga peneliti rahasia,dia juga anak didikan profesor Leo" kata Stevie.

"Bisa aja Annie tau semua tentang hasil penelitian virus ini dari profesor Leo" kata William.

"Kita harus hubungi Annie" kata Hendry.

"Di balik kertas ada nomor telfon,mungkin ini milik Annie" kata Hendry.

"Tolong sambungkan telfon ke nomornya" kata William.

"Siap" kata Stevie.

William menghubungi nomor yang tertera di kertas tadi,yang masih di duga itu adalah nomor dari Annie.

*Terangka*
"Hallo" kata William.

"Akhirnya kalian menemukan petunjuk ini" kata Annie.

"Profesor Leo sudah terjangkit" kata William.

"Profesor??cepat bawa dia ke ruang yang bersuhu sangat dingin" kata Annie.

"Ruang suhu dingin?" Tanya William.

"Saya segera kesana" kata Annie.

"Jangan!di sini sangat berbahaya,banyak para orang terinfeksi yang berkeliaran" kata William.

NEXT LEVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang