"kita harus temukan 2 angka lagi?" Tanya grace.
"Apa petunjuk untuk angka kedua" tanya William.
"Profesor mengatakan bergerak,siap,4x kiri" jawab Annie.
"Cukup sulit" kata Hendry.
"Tapi berapa lama Grace akan tetap normal" tanya William.
"Grace harus mebyuntikan cairan tadi satu hari sekali dan dosis tambahan jika darurat" kata Annie.
"Gimana keadaan di luar sini sekarang,pasti semua orang lagi ketakutan" kata Grace.
"Di luar sini sangat parah,tapi syukurlah hanya kota ini dan Briland yang terpapar" kata Stevie.
"Tapi di dalam berita TV para terinfeksi menyerang dengan mengandalkan suara" kata William.
"Artinya....virus yang disebarkan Saka di kota Briland dan kota ini berbeda?" Kata Grace.
"Itu sangat mungkin terjadi" kata Annie.
"Aku tergigit oleh profesor Leo tapi mengapa gejalaku sama dengan yang di kota Briland?" Kata Stevie.
"Saka hanya memiliki dua sample virus,dia sudah menyebarkannya satu sample penuh ke salah satu warga kota Briland" kata Annie.
"Dan hari ini dia menyuntikan setengah dosis ke satu orang dan setengahnya lagi ke profesor Leo?" Tanya Hendry.
"Dari situ efek yang virus di sini dan kota Briland jadi berbeda?" Tanya William.
"Iya kalian semua benar" kata Annie.
"Selama Saka tidak menyebarkan virus ini ke kota lain maka tidak akan sampai ke kota lain" kata Grace.
"Maka dari itu kita harus cepat temukan buku profesor Leo" kata Annie.
"bergerak,siap,4x kiri?????apaaaa iniii" kata Hendry frustasi.
"Bergerak,siap mungkin adalah gerbang, Stevie selalu mengatakan gerbang siap saat gerbang bergerak terbuka" kata Grace.
"Lalu apa arti 4x kiri" kata Hendry.
"Gerbang 4 yang ada di ruang 4 lalu jika kita belok kiri akan ada sebuah jam besar" kata Grace.
"Ayo " kata William.
Mereka keluar dari ruang utama tanpa menggunakan apapun.
Mereka langsung berjalan menuju gerbang ruang 4 dan stevie hanya membawa sebuah ponsel sabagai layar control.
"Virus di sini dan kota Briland berbeda,disini mereka akan mengejar kita jika mendengar suara" kata William berbisik bisik agar tidak terdengar oleh para zombie.
"Tapi nanti kita pas buka gerbang apa mereka ga langsung ngejar kita karna denger suara" kata Grace.
"Setelah aba aba Stevie tutup gerbangnya" kata William.
"Oke bentar lagi kita sampek di gerbang 2 ruang 2" kata Grace.
Di sini langsung gerbang 2 karna gerbang 1 itu gerbang awal tempat mereka masuk ke lab ini.
"Hitungan ketiga Stevie buka gerbang dan kita harus cepet cepet sebelum para zombie kesini" kata William.
"1.....2.....3"
Gerbang pun keluar suara keras yang membuat para zombie datang.
Gerbang masih terbuka angkat sedikit tapi mereka sudah ngga sabar dan merangkak lewat bawah.
"Ayo cepet cepet" kata Grace.
Semua udah masuk tinggal Grace yang masih diluar.
"Ayo Grace cepettttt" kata Hendry.
Grace belum masuk juga.
"Stevie tutup gerbangnya" kata Grace tapi dia masih di luar.
"Kamu cepet masuk dulu Grace" kata Stevie.
"Udah ikutin aja" kata Grace.
Gerbang yang masih setengah kebuka langsung di tutup lagi oleh Stevie.
*Bug gurbug grubuk* suara para zombie dari lorong.
Grace langsung masuk lewat cela sempit yang masih kebuka dari gerbang karna udah hampir ketutup.
"Ayo ke gerbang selanjutnya" kata Grace.
Mereka semua lari sekenceng kencengnya.
Tiba tiba Annie jatuh.
"Untung aja aku tadi ga pake hak tinggi" kata Annie teriak sambil lari.
Avvvvvv ayo dong dukung mereka dan saya juga lewat vote dan komen ya❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
NEXT LEVEL
Mystery / ThrillerSebuah agen rahasia dengan 5 anggota yaitu Grace, William, Hendry dan Stevie dengan seorang profesor bernama Leo. Mereka dihadapkan dengan kasus cukup berbahaya dalam sejarah. Mereka kehilangan satu anggota penting dalam timnya karena tidak selamat...