[Headnote]
Masa berlaku foto sudah habis..
Oke enjoy the Story>>>
———————————————————————————
Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu memujamu......
......... Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku lengkapi diriku oh Egi ku kau begitu, Egi ku kau begitu, SEMPURNA.
~~~~~
Hadehh nih siapa sih yang muter lagu andra and the backbone malem-malem begini? Mana liriknya diganti lagi ... bikin aku gak bisa tidur aja.
Si Egi juga melayang-layang terus nih di langit-langit kamar ini.
Egi Egi, kamu tuh ngeselin banget ya. Gak konsisten. Dulu dulu kamu buat aku merongos, durja, kesel. Dan sekarang, kamu malah bikin aku senyam senyum sendiri kek orang gila begini. Sampe aku gak bisa tidur tau. Hmmm Egi Egi, kamu tuh cewek apa sih sebenernya?
Oke, kayaknya aku harus tidur secepatnya nih. Biar besok bisa ketemu Egi, Horeeee. Eh maaf aku terlalu girang.
.
.
"Loh Di, ini sarapan dulu nanti sakit lu," kata pamanku waktu Dia lihat aku langsung ngiprit gak sarapan dulu. Abis udah gak sabar pengen ketemu sama Si Kacamata itu haha.
"Nanti di kantor aja,Bang." aku berhenti sejenak. Gak enak juga kan diajak ngomong malah main kabur aja. Apalagi ini rumah Dia.
"Buru-buru amat sih. Ciee jangan-jangan di kantor ada seseorang nih."
"Iya dong bang. Emangnya abang, jones, hahaaha. Berangkat ya Bang, assalamualaikum."
"Wa'alaikumsalam. Heh tau aja dia kalo aku jomblo. Nasib nasib."
.
.
Nih lama amat si Egi dateng nya sih. Aku dah gak sabar nih pengin ketemu Dia.
Hahh bosen juga nungguin Dia. Oh mending kita main tebak-tebakan aja yuk,Oke? Oke.
Aku dulu ya. Kata apa yang paling aku suka? Hayoo?
Yup benar sekali, CINTA haha. Tumben-tumbenan kalian pinter.
Sekarang giliran kalian, ayo apaan.
Apa? Satu kata tentang Egi ya?
Emmm Egi itu ... cantik, manis, baik, kacamata-an, perhatian, nyebelin, imut, care, anggun—-
Kenapa? Oh iya pertanyaannya cuma satu kata doang ya hehe. Ya maaf lah namanya aja orang lagi jatuh cinta kan.
Eh eh Egi dateng tuh. Aku harus apa? Aku harus apa? Ayolah aku harus apa nih?
Oh kemaren kan aku ceritanya cemburu. Oke mungkin Jaim dulu kali ya. Biar dia merasa bersalah gitu udah nyuekin abang Adi yang paling ganteng ini. Ahayyy.
Dia jalan ke sini. Ya iyalah orang mejanya disini ya dia kesini.
Ya Allah ini memang beneran apa cuma perasaan aku aja ya? cantik banget Egi hari ini. Ohh.
Dia hari ini memakai kaya kemeja tapi ada renda-renda gitu di kerahnya. Dia make jaket coklat, rok selutut agak kebawah dikit dan tak lupa juga ia memakai kacamata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kacamata
Historia Corta[ Ng4lay Version ] Hufhhh, Dia itu cewek, err... Pakai sweater merah, rok selutut tapi agak ke bawah sedikit , baju kaya kemeja gitu dengan motif batik, dan Dia memakai kacamata. Tapi dilihat-lihat err... Lumayan manis juga sih. Astaga ! Siapapun t...