Lensa 6 : Kejadian Konyol [END]

321 24 10
                                    

Oh benarkah ini? Ya Allah sebenernya Aku ini dianggap apa sama Dia?

Dia care, Dia sok sokan perhatian, Dia ... Dia manis ....

Tapi ... Tapi Dia udah punya pacar??

"Namanya Vigi, dia anak basket," tambah Egi.

Cukup Gi, Cukup. Aku gak mau dengar orang itu lagi. Dan entah kenapa ... Aku juga gak mau denger kata-katamu lagi.

Argghhhhh kenapa sih Gi? Kamu itu tega banget ya sama aku.

Aku mending pulang aja apa ya? Atau mungkin mampir dulu di kali ciliwung? Ah tapikan aku gak bisa berenang. Yaelah mau bunuh diri malah mikir berenang segala. Ah mending aku pulang aja. Aku bener-bener bosen denger suaranya lagi.

Oke aku pulang.

.

.

🎵Aku sakit ... Aku sakit hati

Kau terbangkan ku ke awan lalu jatuhkan ke dasar jurang

Aku sakit ... Dan ku tak mengerti

Kau berikan mimpi indah tapi kenyataan tak seindah mimpi

Sadar kini cinta tak berbalas 🎵

Aku gak bosen. Mungkin udah sekitar 2 sampe 3 jam-an lah aku puter tuh lagu tapi Aku gak bosen lagu itu, karena itu lagu ngena banget sama suasana hatiku sekarang. Halah.

Aku lagi rebahan di kasur. Belum makan malam. Males mandi. Males ngerjain tugas tadi yang belum selesai. Dan bahkan aku dah males nglanjutin nih cerita.

Apa? Lanjutin? Oke oke aku lanjutin nih cerita. Lagian ini juga last chapter kan. Jangan terharu kalian semua. Hiks.

Tuh kan aku juga terharu gara-gara kalian. Nih juga siapa sih yang naruh bawang irisan disini. Woyy cepet buang nih bawang oyy.

hikss aku nangis? Gak ... Gak boleh pokoknya. Kamu itu cowok Adi. Mana reputasimu sabagai cowok heh?! Masa cuma di PHP-in cewek aja langsung mewek gitu sih?

Tapikan Dia manis ... care ....

Ahh bodo amat pokoknya. Mau Dia ini kek, itu kek, atau bahkan dia paling cantik se dunia. Aku gak peduli lagi. Biarin aja, berani-beraninya PHP-in abang ganteng ini. Huhh siapa Egi? Aku gak kenal.

.

.

Aku gak bisa lupain Dia.

Padahal sekarang aku lebih sering ke Divisi Absensi dibanding divisi ku sendiri dimana Egi juga berada disana. Tapi kenapa? Aku lakuin ini juga demi Dia juga kan? Aku gak mau jadi orang ketiga buat mereka.

Argghh gimana ini? Mana ini hari terakhir lagi. Egi juga, ayolah Gi ngomong sesuatu. Aku tahu kamu tuh nyadar aku beda dan agak jauhin kamu setelah kamu bilang kamu sudah punya pacar. Dan aku juga tahu kalau kamu tuh bahkan ingin ngomong lagi sama aku. Aku juga tahu kalau HOTARU itu sebenernya cerita yang hampir mirip dengan kejadian kita kali ini.

Ayo Egi. Aku udah ... Aku juga ... Aku juga sudah melupakan semuanya. Aku sudah ikhlas. Bahkan, aku sudah mempersiapkan pertemuan terakhir kita ini. Aku sengaja membelikan frame kacamata ini untuk kamu.

Aku gak ngarep apa apa. Sungguh. Aku cuma mau kamu ingat aja kejadian konyol kita ini.

"Heyy temen2 kita foto bareng di depan yuk," kata Arum.

"Ayoo lagian hari ini juga gak ada kerjaan kan, rapat pelepasan juga udah barusan kelar." sahut Hani.

"Ayoo."  semua menyetujui.

Si KacamataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang