بسم الله الر حمن الر حيم
Arlanka Rafka Achlendra. Siapa yang tidak kenal dengan Gus satu ini sih, Gus lulusan terbaik dari universitas Al-Azhar di usia nya yang masih beranjak 21 tahun. Selain itu dia juga memiliki beberapa restoran dan kedai kopi yang sangat terkenal. Termasuk salah satu idaman para kaum hawa dengan rahang yang kokoh, kulit putih bersih, serta tubuh yang tegap.
Walaupun demikian Gus ini tidak pernah melihat ataupun bersentuhan dengan selain mahrom nya, karna ia berpegang teguh pada prinsipnya "yang tidak akan melihat wajah seseorang yang bukan mahramnya kecuali istrinya kelak".Panas itulah yang sekarang yang sedang dirasakan oleh seorang pemuda yang baru saja turun dari pesawat. Setelah sekian lama pergi dari tanah kelahirannya selama 18 tahun lamanya, kini pemuda itu telah kembali dengan membawa Ilmu pengetahuan yang ia dapatkan selama 18 tahun.
Banyak pasang mata yang menatapnya tanpa berkedip terutama para kaum hawa, Bahkan ada yang terang terangan mendekati nya. Pemuda itu mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru mencari seseorang yang akan menjemputnya.
"Sorry, gue telat tadi macet banget."
Ucap seorang pemuda yang baru datang kepada pemuda yang sudah menunggunya.
"Hm" jawab pemuda itu.👋Halo Reader semuanya maaf ya kalau ada kesalahan atau typo nya, Karna ini cerita pertama Mimin ya.
Semoga suka, kalau suka comen ya biar wattpat nya Mimin nggak sepi 🤗