Kisah novel yang menceritakan seorang protagonis wanita yang bersifat ceria,manja, polos, dan logu. Ia seorang yatim piatu, yang tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda laki laki. Pemuda laki laki itu adalah protagonis pria, ia bernama LEONARD ALKANA GALAKSI ADITAMA.Ia bersifat Dingin, datar, cuek, kejam, tak tersentuh, ia tidak suka wanita kecuali mommy nya. Pertemuan mereka diwali dengan protagonis wanita tidak sengaja menabraknya di Koridor sekolah, karena protagonis pria tidak suka maka ia jadikan protagonis wanita menjadi babunya selama 1minggu. 1minggu kemudian, ada benih² cinta yang ada diantara mereka. Bahkan protagonis pria menjadi tidak terlalu dingin lagi dan mereka pun berpacaran.
Tetapi jika tidak ada antagonis nya maka cerita akan hambar bukan? Maka kita kenalan ia adalah antagonis wanita bernama MUTIARA LARASATI PUTRI SANJAYA. mutiara dengar kabar bahwa leon dan Gita berpacaran pun marah besar karena berani memacari pujaan hatinya, Yap benar Leonard alkana galaksi aditama ia adalah cinta pertamanya seorang mutiara. Setelah itu, mutiara pun terus menerus membully Gita, tetapi selalu gagal karena ada yang melindungi nya ia adalah sahabat sahabat leon, sahabat² leon juga sudah akrab dengan Gita. Mereka menganggap Gita sebagai adik mereka yang harus selalu dijaga. Setelah beberapa bulan, Mutiara pun merencanakan menculik gita di hutan dan berakhir dilecehkan dan dibunuh, tetapi siapa sangka bahwa Antagonis prianya ia adalah ADELIO PUTRA ALEKSANDER. lio mendengarnya dan diapun enggak tinggal diam karena, lio pun sudah terbawa pesona seorang Gita gadis polos tersebut. Ia menculik mutiara dan dibawa ke ruang penyiksaan karena apa, sebenarnya ADELIO adalah leader seorang mafia no, 2 terkejam didunia. Yaitu the bloon mafia terkejam didunia yang hanya dikenali melalui jaket yang mereka gunakan karena apa, karena mereka selalu menggunakan topeng untuk menutupi wajah mereka. Ia menyeret mutiara untuk disiksa. Setelah membunuh mutiara, ia mendengar kabar bahwa leon dan Gita telah menikah , hati lio pun sakit. Tetapi apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur, ia harus merelakan pujaan hatinya itu. Beberapa tahun 1kemudian. leon dan Gita dikaruniai seorang anak kembar dan hidup bahagia tanpa adanya gangguan hanya ada lika liku antara hubungan rumah tangga.
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
Teen FictionKisah seorang gadis yang bersifat bar-bar pecinta cogan garis keras, licik, jago bela diri, ketua Mafia no 1 di dunia, serta mempunyai IQ diatas rata rata. namun nasib buruk menimpanya ia mati karena hal sepele yaitu hanya tersedak kuah seblak. buka...