prolog

459 18 2
                                    

Follow and vote sebelum membaca!!

Happy Reading!!

Di sebuah kamar ada seorang gadis yang sedang asik dengan rebahan, dia ialah Tiara Queenzee Alexander bisa dipanggil Queen. Ia bersifat bar-bar, pecinta cogan garis keras, licik, jago bela diri, ketua Mafia no 1 di dunia, serta mempunyai IQ diatas rata rata. Saat sedang rebahan tiba tiba ada notifikasi dari handphone Queen.

Ting

Yok ghibah!!

TANIA🤘
Yok nyeblak!

VIOLETTA ✌
Gas lahh!

FANIA 🐷
2in!!

ANDA
3in

VIOLETTA
Gak kreatif lu pada

FANIA🐷
Biarin wlek😝

VIOLETTA
Anj bangsat lo!

FANIA🐷
Serah gw dong

TANIA🤘
Bwahahaha😆

ANDA  
Berisik!!

Read ^

Queen pun meletakkan handphone nya dan pergi ke kamar mandi. Setelah selesai ia ke walk ing closet (gini gak sih tulisannya? bingung saya!).

Queen pun memakai switer dan celana jeans. Dan berjalan menuruni tangga untuk meminta izin ke Daddy dan mommy nya.

"Mom aku keluar sama sahabat² aku ya? " Queen
"Iya, hati hati dijalan" Mommy
" Okey mommy " Queen

Queen pun pergi keluar mansion dan menuju ke parkiran. Ternyata sudah ada sahabat² Queen yang menunggu disana.

"Dh lma?" Ucap Queen."Enggak kok Queen" Jawab serempak Fania, Tania dan Violetta. "Yok berangkat" Fania
"Yok /hm" Jawab Violetta dan Queen.

Semua pun berangkat menaiki mobil nya Fania. Diperjalanan hanya ada keheningan, karena semua sibuk dengan urusan masing². Misal violetta yang sibuk memandangi pemandangan dari jendela mobil, Queen yang sibuk membaca buku novel nya, Fania yang sibuk menyetir, serta tania yang ketiduran. Sampai di tempat seblak nya, mereka pun turun dan langsung duduk di tempat masing².

"Pesen"singkat Queen sambil berjalan ke meja cafe, entah mengapa tiba-tiba Queen badmood, dan malas berbicara panjang lebar. "Haa? " Bingung Fania
"Ck, maksudnya itu Queen nyuruh pesen peakk" Jawab kesel Violetta
" Mwehehe kan gak tau, habis nya dingin aman Queen" Jawab Fania sambil cengengesan. "MBAK" Teriak Violetta. "Iya, mau pesen apa? " Tanya pelayan dengan ramah. "Seblak nya 4 yang 3 level sedang yang satu level tinggi" Jawab Queen datar tanpa mengalihkan pandangan dari buku novelnya. " Okeh, mari silahkan ditunggu sebentar" Jawab pelayan yang langsung pergi. "Lo beneran Queen pesen yang level tinggi? " Tanya Tania memastikan. "Hm" Queen dingin. "Beneran nih? , kok perasaan gw gk enak ya" Ucap Violetta dengan khawatir. "Ck, gkpp lagian gw juga kepengen kok jadi santai aja" Jawab Queen santai. "Hm yaudah" Jawab serempak Fania, Tania dan violetta.

Pesanan nya mereka pun jadi. Dan mereka pun makan dengan tenang, sampai tiba-tiba Queen pun tersedak kuah seblak yang level tinggi.

"Uhuk uhuk, a-ir" Ngomong Queen terbata bata."Ini Queen " Jawab serempak Fania,Tania dan violetta yang khawatir. "Masa gw mati sekarang sih, gak elit banget anjir. Mana gw belum buat harem lagi udah mati aja huhh" Ucap menggerutu Queen dalam hati.

Tetapi kayaknya semuanya terlambat Queen pun sudah sesak nafas pun tidak sadarkan diri. Dan langsung dibawa ke rumah sakit Alexander hospitals.

Tetapi entah itu entah kehendak Allah SWT. Queen pun tidak bisa diselamatkan. Dan segera dimakamkan, keluarga Alexander pun terpukul akan kabar Queen  meninggal.setelah dimakamkan jenazah Queen para kerabat Queen pun pulang. Abang² Queen pun makin dingin, dan datar karena kepergian Queen.

Dan itulah akhir sebuah kisah Queen yang mati akibat tersedak kuah seblak. Tidak elit sekali bukan.
Tetapi bukan malah ke surga / neraka malah ber transmigrasi ke tubuh seorang gadis figuran yang hanya muncul satu kali.

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang