toeeeet...! terompet mulai berbunyi lagi dan kini sang Dewa mulai mulai mengerjapkan mata mery..! psst aku memanggil mery mery pingsan kembali begitu cepat.hutan ini sangat tidak bisa dibaca aku sangat merasa kelaparan aku melihat jamur dibawahku apakah bisa dimakan.
sang Dewa sudah sadar seratus persen membuatku kehilangan nafsu makan. ryzel kesahnya dimana makananku.sudah siap tuanku seperti biasa ryzel tepat waktu. aku tidak bisa berteleport kemanapun kurungan ini seperti menahan kekuatanku.hei kalian manusia lemah berlututlah kepada ku maka akan aku ampuni.
tidak akan kesahku, aku mencari cara bagaimana caraku. keluar dari sini, sesuatu pun datang banyak kepulan asap itulah yang aku ingat sang Dewa tiba-tiba pingsan sambil berucap sialan kau mr.y. mr y yang dikatakan oleh sang dewa pun melepas kami lalu pergi sambil membawa kami.
hanya itu yang aku ingat sambil menyelesaikan cerita kepada merry. kami berdua sekarang sedang di ikat. ikatan sangat kencang(note: wahai pembaca pria hindari pikiran kotor.). setelah aku meng appraisall mr.y aku tidak mendapat nama. namanya tetap mr.y. hei salam kenal aku mr.y yang lain memanggilku begitu.
bagaimana kalian bisa sampai kesini. aku tidak menjawab tapi mery yang menjawab kami menaiki kapal turis gadungan yang berakhir menjadi santapan raksasa yang dianggap dewa lalu diselamatkan pria aneh yang memiliki nama hanya satu huruf.
hmm. jawab mr.y mengiyakan lalu apa tujuan kalian ke negeri antah berantah ini. kami hany ainginbertambah kuat jawabku. hanya itu yang kalian mau?
iya jawabku. kalu begitu aku akan melatih kalian agar semakin kuat. tetapi kalian harus berjanji untuk menjadikan ilmu yang aku berikan sebagai pertahanan diri. ya baiklah tapi pertama-tama lepaskan kami dari ikatan ini. owh iya aku lupa.
semenjak dari pada hari itu kami berlatih. aku berlatih menjadi seorang assasin yang kuat menggunakan mantra-mantra terkhusus hanya untuk assasin. sedangkan mary sangat ingin menjadi seorang pemanah yang kuat dan tahan gempur. akhirnya mr.y melatihnya ilmu memanah, seni beladiri, dan seni berpedang agar mary menjadi kesatria yang kuat dan tahan banting.
hanya inilah ilmu yang akan aku berikan kalian bebas ingin pergi dari sini atau ingin tetap disini tetapi kalian harus mengalahkan raksasa jahanam yang sudah mematikan teman - teman ku . inilah tugas terakhirku.
setelah mr.y bicara ia pergi keluar dan pergi entah kemana. aku merasa seperti ditinggal untuk selama-lamanya. selang beberapa menit munculah raksasa yang beberapa bulan yang lalu ingin memakan kami dimana mangsaku.
seperti ia sudah terbangun dari tidurnya. aku kelua membawa dual sword pendek tempaan sendiri. aku menyebutnya mimik karena kelebihanya adalah ia akan belajar dari kesalahanya dan memperbaikinya di pemilik selanjutnya. mary back up aku aku. berlari langsung ke arah pertempuran tanpa berpikir bahwa kami akan digempur lebih dari ratusan manusia dari suku kanibal aku merubah bentuk pedangku menjadi long sword dengan menyatukanya. itulah kelebihanya bisa berubah bentuk sesuai dengan keinginan pengunanya. mereka mulai maju setelah melihatku.
aku pun mulai membaca mantra keluarga
kembalilah ke alam liar bukalah semua gerbang dan berikanlah diri kami kekuatan dari dewa ocelot
kali ini aku merasa berbeda aku seperti bisa mengendalikan kekuatan ku sepertinya latihan sihir membuat stat manaku bertambah aku semakin bertambah kuat dan bertambah cepat aku membantai semua musuh dari dekat. tapi melihat mary ia mengalami banyak perubahan.
kemampuan sihirnya bertambah membuatnya seperti dikelilingi aura sihir, matanya memutih aku seperti bukan melihatnya. bahkan satu anak panahnya bisa menggandakan diri menjadi lima, semakin kuat ia ditempa maka semakin kuat juga ia melawan itulah kaum dwarf.
berbeda denganya yang berdiri di garis belakang aku maju paling depan membantai semua musuhku hingga hanya tersisa aku mary dan raksasa itu.
kalian salah memilih lawan aku devatra tangan kanan dari fatamorgana sementara kalian hanya makananku. aku kaget tersentak membuatku semakin emosi menganggap bahwa melawannya adalah hal yang mudah tapi kami dibantai habis kekuatan sihirku terkuras begitupun mary.
aku tidak akan menyerah sampai disini tidak akan. sambil mencoba berdiri muncul percikan cahaya didepan ku yang perlahan menjadi sebuah buku grimoire itu namanya. aku pernah baca tentang ini dibuku.
to be continued