Boboibot air tiba tiba muncul..
Dan membuat banjir bandang..
Boboiboy air bangun dari tidurnya dan memecah dirinya menjadi tiga..
Petir, Air dan Api" Bola api bebesar 🔥 "
" Kuras air tu !! "Boboiboy Api pun melontarkan bola apinya . Dan sedikit demi sedikit..
Air itu mulai terkuras" Ombak air ❄️ "
" Kembalilah ke laut "Boboiboy Air segera mengendalikan air agar banjir itu menyusut..
Lalu Boboiboy Petir membawa para warga ke genteng rumah.. Lepas tu..
Dia sambar air yang tersisa yang membuat Adu du , Probe , dan Boboibot terkena SambaranBerakhir..
Adu du Probe pun gosong seperti tempe yang digoreng dengan kecap kebanyakan minyak..Boboibot pun rusak pada mesin yang membuat dirinya hancur sambil berkata.. " terbaik.. kau menang.. "
" Akhirnya selesai pun.. mari lanjut tidor.. Blaze.. Hali.. Korang nak ikut "
Ucap Air WatadoApi marah.. Petir bermuka datar
Tok Aba , Ochobot , 2Y , Gopal dan Fang bingung atas kata " Blaze ? "*Ni budak bisa kicep ke tak ?*
Batin Petir" Woy.. Ice.. ! Nama aku Api lah..
Bukan Blaze.. POLAR BEAR !! "
Marah Api" Daripada kau FERNANDEZ !!!"
Marah Air santuyMereka terjadi adu mulut yang membuat para warga bingung.. dan HAMPIR SEMUA yang kedua cuaca itu obrolkan adalah Spoiler.. (?)
Petir hanya menghela nafas sampai keceplosan berkata..
" Kenapa punya enam adek tak waras betul ? Untung.. guru mereka bukan Salvaintar.. push up 10000 X"
Ochobot, Tok Aba, 2Y , Gopal , Fang dan Para Warga semakin bingung atas kata .
∆ Blaze..
∆ Ice..
∆ Polar bear..
∆ Fernandez..
∆ enam adek..
∆ salvaintar..Sedangkan elemen lainnya yang berada di jam kuasa..
" Tiga budak ni nak aku pentung ke ?
Nanti tak bawakan panci ye.. "
Gempa" Eh.. kenapa
semasa mereka ( Blaze Ice )tengkar
spoiler terungkap ye ? "
Taufan" Apa kene jadi ni ? 0v0"
Thorn / Duri" Tuan Boboiboy suruh kitorang diem je.. apesal kata kata spoiler ? "
SolarNext story..
KAMU SEDANG MEMBACA
Inkarnasi Boboiboy Ke Masa Lalu
FantasyBoboiboy dalam mode Boboiboy Supra sedang bertarung melawan seseorang yang menginginkan kuasanya Namun orang itu bukanlah rettaka Ayahnya terbunuh demi dirinya Ochobot hancur tak bersisa Hanya kakeknya saja yang masih hidup Dan teman teman seperjua...