Ini bukan jaman siti nurbaya
Tapi perjodohan kadang dibutuhkan
Dengan catatan: ketemu, kenalan, kalo suka lanjut, kalo engga berarti anda belum beruntung. Intinya jangan dipaksa😉**************************************
"Dita eonni...eonnie.."
Dita masih terlelap di kursinya
"Eonni....." zuu menggoyangkan tangan dita dengan lembut.
"Hmmmmm" dita mulai membuka matanya perlahan. "Ah...zuu yah
ada apa? Jam berapa ini? Berapa lama aku sudah tertidur?"
"Eonni...di depan ada pengiriman bahan roti dan minuman. Mereka menunggumu."
"Oke...tunggu sebentar..aku cuci muka dulu" ucap ditaDita berjalan masuk ke toilet dan mau mencuci mukanya.
"Eonni...Jungkook ssi sudah ga sabar....palli...karena dia akan mengantar barang ke tempat lain" seru soodam dari lantai bawah
"Yaa...sebentar lagi" jawab dita yang sedang memakai pelembab.Setelah selesai, dita turun ke toko dan menemui jungkook.
"Jungkook ssi maaf membuatmu lama menunggu"
"Telat 15 menit...beda kalau 1 jam...
...its okay nuna"
"Tumben barangnya dianter siang siang..biasanya sore."
"Iya..kuliah lagi kosong jadi dimanfaatkan aja." Jawab jungkook dengan senyum lebar.Dita mengecek satu per satu barang pesanannya, menghitung jumlah dan jenisnya apakah sudah sesuai dengan pesanan. Setelah cocok, jungkook mulai mengangkat satu persatu kardus pesanan itu ke dalam toko.
Soodam dan zuu melirik sekilas setiap kali jungkook lewat di samping mereka.
"Apa lihat lihat...aku tau kok kalo aku cakep."
"Dih...sok kecakepan" ujar soodam sambil melengos
"Emang cakep" balas jungkook
"Dasar buaya" ucap soodam
"Nah lu sendiri buaya betina" ucap jungkook sambil menjulurkan lidahnya
"Pfttttt" soodam mendengus san menjulurkan lidahnya.Dita memperhatikan tingkah 2 anak remaja yang ada di depannya
"Ehmmm....apa kalian saling kenal?" Menunjuk ke arah soodam dan jungkook
"Tidak" jawab soodam
"Iya" jawab jungkook
"Apa kalian pacaran atau mungkin mantan?"
"Bukaannnn" jawab soodam dan jungkook berbarengan.
"Baiklah...ga usah nge gas." Jawab dita sambil lalu. Adapun soodam dan jungkook saling memberi muka masam.Dita mengambil beberapa roti dan kue serta 2 cup americano, kemudian memberikannya kepada jungkook.
"Terimakasih sudah mau menunggu dan membantu menyimpan pesananku di gudang. Sering seringlah kemari." ucap dita tersenyum ramah
"Iya nuna...tanpa nuna suruh aku pasti sering kesini. Roti buatanmu selalu membuatku rindu."
"Gomawo jungkook ssi"
"Sama sama nuna..aku pamit" jungkook melambaikan tangannya.Setelahnya, dita kembali le lantai 2 untuk makan siang dan membereskan beberapa dokumen.
Tak terasa sudah 3 jam dita berkutat dengan pembukuan. Dita melirik jam ditangannya. Jarum jam sudah menunjukkan pukul 4 sore. Dita mematikan laptopnya dan bersiap menjemput seon.
"Para gadis....aku pulang dulu" ucap dita sambil memakai mantelnya.
"Nnee..unnie..hati hati di jalan" jawab zuu
"Unniee..kapan kapan bawa seon ke sini...aku kangen cium pipinya" ucap soodam.
"Nnee...bye..." dita keluar toko dan menuju mobilnya.Segera dia menjemput seon dan pulang ke rumah. Setelah membersihkan diri dan memandikan seon, mereka makan malam bertiga dengan nyonya song. Karena lelah, dita tidak banyak makan malam, dan segera kembali ke kamar setelahnya.
"Tok..tok..tok" suara pintu kamar diketuk
"Nnee..."
"Bolehkan eomma masuk?"
"Masuklah..."Nyonya song membuka pintu kamar dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Stupid, I Love U [Complete]
Fanfiction"Aku hanya mencintai dan menyerahkan tubuhku pada satu orang..dan itu dirimu" ucap Song Dita