Hiiii, selamat membaca semuaaa ♡ (^_^)
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.___________09.30__________
📍sma jaewon
"Whoaam... lo semua gak ngerasa gabut apa?" Tanya park hyungseok .
"Ya.... lo pikir gimana?" Jawab zin.
"Gini aja.......lo pada kan jomblo ya kan... 'SIAPA YANG PERTAMA PACARAN ANTARA KITA GUE KASIH 500 RIBU ' deal?" Jay melihat ke arah teman teman nya yang saling menoleh satu sama lain.
"Gak deh , cuman 500ribu gue juga punya anjay"
"Bener tuh"
"Di kira kita gak mampu apa"
"Bonus 2 iphone 14+".
"DEALL , IKUT GUE" semua serontak setuju.
"Cuman ada syarat nya.... yaitu dapetin 1 bulan doang , gimanaa??"
"Oke lah , mulai sekarang toh??"
"Hooh"
Mereka mulai berfikir bagaimana cara mendapatkan dengan cepat agar mendapat kan tiga hadiah. yaitu uang tunai 500ribu, handphone , dan ayang donggg hahaha.
Tetapi tidak untuk zin , ia sedang memikirkan tugas matematika nya yang numpuk, mungkin soal tantangan tadi bisa di pikirkan esok hari.
"Kyaaak, eh lo tau gak sih ada adik kelas yang bener- bener tipe ku bangett"
"Eh iyaa dia baru pindahan langsung populerr , pengen dehh "
"Namanya juga orang ganteng , kaya , pinter . Mana ada yang gak tertarik coba?"
"Bener juga sih, apa lagi kita bakal banyak saingan "
"Apa lagi yang di belakang kita haha" tawa para cewe yang sedang gosip di dipan zin .
Zin melirik mereka "lo pikir gue kaga punya kuping? Dan dengan lo begitu gue bakal berubah? Gak , lo kan cuman bisa gosip apalagi saingan sama gue eww".
"Lah ngapain gue saingan sama bentukan kek lo-" omongan perempuan itu terpotong.
"Ya soal nya lo mental patungan ,udah deh lo itu beda jauh sama gue , gue bisa nge jatuhin lo pake logika, maupun uang " zin melipatkan tangan nya dan tersenyum .
"Cih" perempuan itu berbalik arah dan menghirau kan zin.
Zin pun kembali mengerjakan tugas nya .
___________03.20pm___________
"Ok anak-anak yang saya bangga kan silahkan berkemas lalu pulang"
"Yess ,pulang~ mari lah pulang~ bersama sama~"zin segera merapihkan tempat nya lalu pulang.
Mereka ber empat (phs,zin jay, vasco) berjalan menuju parkiran. Lalu melihat sekerumunan cewe yang seperti melihat seorang artis lewat.
" Itu yohan gak sih " tanya jay.
" ya mana gue tau , yohan siape sih anjir?" Park hyungseok .
"anak nya temen bisnis bokap gue, gue kenal 5 bulan yang lalu ".
"Ohh berati yang di gosipin tadi yohan toh..... lumayan" fikir zin.
"Zin lo ngapain ngelamun... yeee zin suka nih sama ni orang, terpeesona kan lo" tawa vasco.
"Anjir kaga,diem lo " zin menyenggol bahu vasco.
"Hahahaha,udah yok pulang " jay.
.
.
.
.
.
.
.
Segini aja dulu cape wkwkwk , jangan lupa istirahat yaa see you♡♡Janlup vote ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ITS ONLY CHALLENGE!! [OTWWWWW🙏]
Romansa[Masih perbaikan] Jangan salah lapak!!! BxB,🔞 Yohan : top, seme Zin: bottom, uke "0/10 lo terlalu mendalami peran " "I dont care abaout your stupid 'challenge' anymmore , mulai sekarang lo punya gue.." "W-what?" "C'mon babe...~" Jan lup follow and...