yAPPPP surprise book barunya adalah republish wolferous yaaa, semoga kalian tetep sukaaa <33
INI BANYAK YANG DIREVISI YA SAYANGKU MULAI DARI KARAKTERNYA SAMPE ALURNYA T______T
SAY WELCOME BACK TO WOLFEROUS!!!
—wolferous—
tw// perdagangan manusia, nsfw, 18+, mature content, murder ‼️
Park Jeongwoo - So Junghwan as couple in ABO universe. seluruh peraturan dan kejadian yang ada merupakan murni fiksi buatan penulis. jadi MUNGKIN SEDIKIT BERBEDA dari peraturan abo universe pada umumnya.
KHUSUS untuk cerita ini, seluruh submisif yang sudah menikah disebut sebagai ISTRI, bukan suami manis, suami mungil, atau sebagainya. TIDAK ADA MPREG di dalam cerita ini.
bagi yang merasa keberatan untuk masalah sebutan yang termasuk missgendering, dipersilakan untuk meninggalkan story ini dan sampai berjumpa lagi di story lain atau story berikutnya.
MINOR DO NOT READ THIS STORY.
—wolferous—
WOLFEROUS. merupakan penggabungan dari kata WOLF; serigala, dengan DANGEROUS; berbahaya.
wolf, alpha, Jeongwoo. merupakan tiga kata yang memiliki keterkaitan sangat erat. pria bermata tajam bak serigala itu terlahir sebagai seorang alpha yang menjadi pemimpin klan.
tidak hanya klan serigala yang ada dibawah kepemimpinannya. terdapat juga beberapa klan besar seperti klan singa, klan naga, klan tiger dan klan elang yang tunduk pada sang penguasa.
biar ku perkenalkan. Park Jeongwoo namanya, pria berusia 28 tahun. dengan tinggi badan 183 cm. memegang jabatan pemimpin tertinggi aliansi klan di negaranya.
terdapat banyak sekali klan disana. memang tak ada kasta, namun ada yang dinamakan urutan klan berdasarkan kemampuan. yaitu kemampuan bertahan hidup, kemampuan membunuh lawan, kualitas sumber daya manusia, kemakmuran, jumlah alpha dalam suatu klan, dan kemampuan sang pemimpin klan.
semakin tinggi urutan klan, maka semakin dihormati, disegani, dan ditakuti oleh seluruh klan dunia.
lima urutan klan tertinggi selama sepuluh tahun terakhir adalah:
1. klan serigala.
2. klan elang.
3. klan singa.
4. klan naga.
5. klan tiger.semua itu didasarkan pada poin mereka. klan serigala memiliki kemampuan bertahan hidup yang sangat tinggi, kemampuan membunuh lawan yang tidak diragukan lagi, kualitas sumber daya manusia maju, kemakmuran pada seluruh anggota klan, memiliki jumlah alpha terbanyak dari seluruh klan dunia, serta kemampuan sang pemimpin yang benar benar diatas rata rata manusia.
sehingga, empat klan tertinggi lainnya bahkan tunduk dibawah kepemimpinan dari klan paling atas.
maka, klan klan lain seperti klan ular, klan sapi, klan rubah, klan kucing, klan kelinci, klan rusa, klan kelelawar, klan beruang dan sebagainya menjadi klan biasa biasa saja. tak sedikit yang dijadikan korban perdagangan manusia untuk diculik, dijadikan budak seks, dibunuh, dijual organnya, dijadikan pembantu, atau objek percobaan eksperimen sadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
wolferous; iksan boys
FanfictionABO VERSE (ALPHA BETA OMEGA) kisah seorang korban perdagangan manusia, yang ternyata menjadi takdir hidup sosok pemimpin tertinggi aliansi klan nasional. bukan, bukan karena cinta So Junghwan mau menikah dengan Park Jeongwoo. melainkan kar...