Terlihat keramaian mahasiswa baru dengan pakaian putih hitam memasuki gerbang BOC university.
Waktu menunjukkan pukul 06:58, berarti 2 menit lagi mereka sudah harus berkumpul di lapangan untuk upacara penerimaan mahasiswa baru.
Terlihat pemuda manis dengan dimplenya berlarian mengejar waktu dan bersyukurlah dia bisa masuk tepat sebelum gerbang tertutup rapat oleh kakak-kakak tingkat yg telah standby dari subuh.
Build pov
"Hufftt, untunglah tepat waktu"
Aku melihat sekeliling banyak teman-teman yg sebaya denganku sedang berbaris untuk mengikuti upacara.
Aku bergegas mengambil posisi paling belakang baris ujung yang terdekat dengan pagar.
"Banyak juga yang terlambat yah"
Aku menoleh kedepan memperhatikan seseorang yg sepertinya sedang berbicara dengan ku."Iya, gw aja hampir telat tadi. Untung keburu"
"Emang lo tinggal dimana?" tanyanya lagi
"Di asrama sih, tapi gw begadang semalam main game hehe"
"Ya ampun, lo manis banget. Nama lo siapa? Gw nnattawin, panggil apo aja"
"Ohh gw jakapan, panggil aja build"
"Kamar lo nomor berapa btw? Gw kamar 315"
"Loh, kita depanan anjir, gw 305"
"Eh si anjir ahahaha"
"Eh itu yg di belakang ngapain ngerumpi, maju sini kalian"
Suara menggelegar dari sound system memecahkan percakapan kami."Lo sih, kekencengan ketawanya" gw terpaksa maju kedepan podium.
"Ya lucu aja anjir, kita kayak di takdirkan bersama" apo mengedipkan mata yg membuatku mendelikkan mataku.
"Ohh jadi si jakapan ini yg ribut"
Suara ini gw tau sih tapi malas banget kalo berurusan dengan dia. Gw cuman senyum menunjukkan dimple ku berharap dia bakal luluh dengan kemanisanku ini.
Bisa ku dengan bisik-bisik antrian mahasiswa di depanku mengatakan "narak".
"Lo, siapa nama lo? Nnattawin? Lagi ngomongin apa emang?"
Perkataan kakak tingkat yg sepertinya wakil ketua BEM sebut saja phi phakphum atau biasa dipanggil phi mile memecahkan perhatianku."Cuma kenalan phi, gak boleh emang?"
Bisa kulihat phi itu memberikan ekspresi tidak percaya dengan keberanian apo.
"Ehemm, ya sudah kau perkenalkan dirimu disini"
Gw merasa kagum dengan keberanian apo. Dia dengan PDnya memperkenalkan diri dan berkedip kepada semua mahasiswa yang ada.
"Lo juga jakapan, perkenalan jangan cuma bengong doang"
Gw pun ikut memperkenalkan diri tapi tidak seperti apo yg lantang dan percaya diri, gw cuma bisa tersenyum manis sembari malu-malu.
"Oke, karena kalian berdua sudah memperkenalkan diri jadi sekarang chicken dance"
Ucap ketua BEM yaitu phi witchapas panggil saja phi bible"Ihh kok chicken dance? Yg lain lah phi, itu sudah ketinggalan jaman."apo menyahut dengan lantang membuatku ingin membekap mulutnya.
"Apoo~~ chicken dance aja udah, ngapain sih nantangin lagi"bisik ku menarik tangan apo.
"Ya sudah, kau mau dance apa?" jawab phi phakphum menerima tantangan dari apo.
"Crab dance dari lisa blackpink yg lagi trend sekarang phi"
Gw menutup mataku dan menghempaskan napas panjang akibat kelakuan apo.
"Oke nong, kalian dengar kan. Kalian nyanyi mereka dance. Silahkan"
~
Author pov
Tak terasa sudah jam istirahat, apo dan build menuju kantin dan ingin membeli jajan. Tapi sebelum tiba di kantin, tangan apo di tarik oleh mile meninggalkan build sendirian mencari keberadaan apo.
"Aisshh, kemana anak itu" build melihat sekeliling, tapi tetap tidak menemukan apo.
"Cari siapa nong?" build di kagetkan dengan seseorang yg sudah berdiri didepannya. Oh jangan lupa dia yg tak sengaja menabrak dada bidang yang tak lain dan tak bukan adalah bible.
Bible menarik tangan build menuju tempat biasa mereka.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BibleBuild || ROOMMATE 🔞🔞
Teen FictionBibble, ketua BEM sekaligus Ketua Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam) sudah punya kekasih CEWEK, sedangkan Build, mahasiswa baru yang manis ini juga sudah punya pacar COWOK. Semua berubah setelah penyambutam mahasiswa baru yang membuat mereka semakin d...