04

477 38 0
                                    


Jam menunjukkan pukul 17.00, waktu untuk mahasiswa BOC untuk pulang setelah melakukan upacara penerimaan mahasiswa baru.

"Oke, sekian dari saya. Jika ada masalah, kesalahan, atau apapun saya mohon maaf atas nama ketua BEM Bible mohon maaf dan terimakasih telah berpartisipasi atas kesuksesan acara ini."

Para anggota BEM perlahan turun dan barisan mahasiswapun perlahan bubar untuk menjalani aktivitas masing-masing.

"Akhirnya yah biu, jadi jalan bareng pacar?" apo bertanya kepada buipd yang terus memperhatikan hpnya.

"Tau nih po, gak ada kabar. Malas banget deh gw"build memajukan bibirnya membuatnya terlihat imut.

Ting

Bible:
Hey

Can u stop it?!!

Build:
Wdym?

Bible:
Stop making that cute face

In front nattadecoco

Build:
Uppsiee

Btw his name is nattawin

If u forget

Bible:
I don't fucking care about him

But just do that in front of me

Only for me

Build:
Aigoo

Ayeaye captain 🤌

Bible:
Good boy 😘

Setelah mendapatkan pesan, build memperhatikan sekitar dan melihat ke belakang panggung dimana seseorang tengah memperhatikannya.

"ngapa lo? Tiba-tiba senyam senyum sendiri?" apo mengikuti arah mata build tetapi tidak melihat siapapun.

"Mau tau aja lo, ayo balik ke apart. Gw mau mandi gerah" ajak build menarik apo dari kerumunan mahasiswa yg masih setia di dalam aula.

~~

"Okey bye yah biu, nanti kapan-kapan join yah"

"Iya po, makasih ajakannya yah. Mau bersih-bersih dulu. Mau ketemu ayang" build bergegas masuk ke kamarnya dan menutup rapat pintunya.

"Si bulol"apo menggelengkan kepalanya.

~~

Build menyelusuri kamarnya dan merebahkan badannya di ranjang king sizenya mengingat dia tinggap bersama roomatenya.

"Ihh ini ayang mana sih, kok gak balas-balas. Yaudah siap-siap aja dulu kali yah, nanti baru nelpon"

Build meletakkan hpnya di nakas samping tempat tidurnya dan bergegas menuju ke kamar mandi dengan sarung kesayangannya.

Ting

Ting

Ting

Sebuah pesan masuk ke hp build.

Beberapa saat setelah mandi, masih dengan gaun mandinya build menuju meja nakas untuk melihat hpnya.

Build:
Njep

Beb

Ayang

Jadi gak sih?

P

P

P

Jepi 💙:
Maaf beb baru bales

Kayaknya hari ini gak jadi deh

Njep harus manggung

Build:
Hah?
Kok bisa?
Tiba2 banget deh

Jepi💙:
Ya maaf beb, soalnya bang mew
lagi sakit katanya

Nanti aku bakal ngasih tau kapan
aku free lagi

Build:
Kamu tau kan kita belum ada
ketemuan sebulan ini?

Aku kangen tau gak sihh

Jepi 💙:
Ya maaf beb, ini bukan mau aku

Build:
Kamu manggung dimana?

Jepi💙:
Di bandung beb, ini baru mau berangkat

Build:
Ya udah hati-hati aja

Pacaran aja sana sama gitar kamu

Jepi💙:
Beb, kamu tau kan aku paling gak
suka kalau kamu kayak gini

Yah di read doang

Ya udah kalau udah gak marah
kabarin yah beb

Lov u 😘

Build menarik nafas panjang dan membuangnya kasar, karena terlalu sebal dengan pacarnya yang sebulan ini belum bertemu tapi lebih memilih manggung menggantikan bang mie, sepupunya.

Build merasa kalau hubungan yang telah berjalan 6 bulan dengan pacarnya sekarang sedikit renggang, hanya berkabar melalui imess tanpa adanya telepon intens seperti awal mereka pacaran dulu.

Kembali mengetikkan sesuatu kepada apo kemudian bergegas menuju lemari dan memakai pakaian terbaiknya.

Tok

Tok

Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan build. Membuatnya mengayunkan kakinya untuk segera membuka pintu menampilkan apo dengan jaket kulitnya serta rambutnya yang sepertinya diberi sedikit gel.

"Ayo"

"Okey, naik apa kita?" tanya build sembari mengunci pintu.

"Naik odong-odong" apo memutar matanya menjawab dengan malas.

"Serius lo? Ihh gw kece gini anjir"

"Ya kagak lah bego, naik mobil us kita"

"Kirain, lo nekat naik odong-odong ke bar" build tertawa kecil

"Lo liat dong, gw kece gini masa mau naik odong-odong? Gak banget deh"

Mereka menuju parkiran, mata build seperti sedang mencari sesuatu tapi tak di dapatkannya.

"Nyari ape lo? Ini mobilnya depan sini. Heh!"

"Ehh gak kok, oh ini mobilnya hehe ayo buru masuk. Gw pengen cepat plg"

"Eh goblok, kita aja belum nyampe. Malah udah pengen pulang lo"

Us dan JJ hanya menggelengkan kepalanya tanpa berani berkomentar. Mereka takut jika apo sedang galak gini pasti bakal kena senggol bacok mereka.

BibleBuild || ROOMMATE 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang