"Bibb, pelan dong nariknya"
"Ayo udah, gw udah gak tahan ini. Habisnya lo tuh cute banget tadi"
Bible menarik tangan build menuju ke ruangannya dimana hanya org tertentu yg tahu.Maklum saja karena universitas ini memang milik keluarga bible dan mile, jadi mereka punya ruangan sendiri jauh di belakang kampus.
BAM!!
Pintu yang terbanting menandakan mereka telah sampai tujuan.
"Hmmpphh bib, jangan ninggalin tanda. Kita masih harus ikut upacara penerimaan mahasiswa baru"
Dengan segera bible meraup leher mulus build.
Sssllluurrrppp
"Iya sayang tenang aja, gk akan sampai ninggalin jejak kok"
Bible sedikit berbisik dengan nafasnya yg berat, membuat build merasakan panasnya nafas bible.Cup
"Mmpphh" build hanya bisa mendesah saat bible mencium bibirnya dengan ganas sembari melepaskan kancing baju build
"Bibhhh stopphh" build memukul pelan dada bible karena dia sudah kehabisan pasokan oksigen.
Cup
Cup
Kecupan bible pindah ke tulang selangka build yang menggoda kemudian turun hingga ke puting merah muda build.
"Aaahhh~ bibbhhh suck it harder"
Build semakin menenggelamkan wajah build ke dalam dadanya berharap bible menghisapnya dengan kuat."Aahh bibbhhh" build semakin mendesah akibat hisapan bible yg kuat dan sepertinya akan meninggalkan bekas.
Cup
Kecupan bible turun hingga ke perut dan berakhir di pusar build dengan kedua tangannya yg berusaha melepaskan celana build.
"Mmmpphh, janganhhh terhhlalu kuathh sayanghh" build menahan kepala bible yg menghisap kuat adik kecilnya.
Sssllluurrpp
Bible terus memaju mundurkan kepalanya jangan lupakan satu jari yang telah membelah lubang belakang build.
"Aaakkhhh, sakithh bibhh pelan-pelan anjirhhh" build mengoceh tapi tetap mendesah setelah bible mengeluar masukkan jarinya di lobang kenikmatan build.
"Ahhakkuuhh mmaauu.. " omongan build terputus karena bible dengan segera menarik tangannya dari lobang build membuatnya mengembungkan pipinya.
Tapi bible hanya terkekeh melihat build yang begitu seksi dengan wajah merah dan keringat di ujung rambutnya.
Dengan segera membawa build menuju tempat tidurnya yang memang sering dipakai untuk tidur siang atau having sex HANYA dengan build. Karena dengan yang lain bible akan lebih memilih untuk menggunakan wc umum di bandingkan dengan kamar ini.
Bible menggenggam tangan build dan build sudah tau apa yang harus dilakukan.
"You are so sexy baby" bible menatap mata build yang sedang melepaskan kancing bajunya kemudiantl turun menuju celana jeans dan berakhir dengan tangan build yang memegang adik kecilnya. Memaju mundurkan tangannya membuat bible menatap atap kamarnya sembari mendesah nikmat.
"Ahhh tanganhhmuhh sanghhaatthh nikhhmathh babhhy" bible selalu puas dengan sentuhan build yang memang belum pernah dia dapatkan dari orang lain.
"Enough, kita harus cepat sayang. Sebentar lagi jam istirahat berakhir" bible menahan tangan build dan menyuruhnya naik ke atas pangkuannya. Build yang mengerti langsung memposisikan lobangnya dengan adik kecil bible.
"Mmmhhhh, aahhh nikmatthh bibbhh"
Tangan bible terus memegang pinggang kecil build membuat tanda kemerahan disana."Aaahhh mmhhh yaasshh"build terus menaik turunkan badannya dengan keras membuat ranjang ini berbunyi.
"Yyaaasshh baabbhhyy, iinniihh nniikkmmaaatth" melihat build yang sudah kewalahan membuat bible mengganti posisi menjadi doggy style
"Aaahhh akkuuhh sshhhuukkaa ggaayya inihh" ucap build sembari menarik tangan bible untuk mencubit putingnya.
"Yaasshh sayanghh aakkuuhh sssuudahh mmaau sampaihh" build memegang adik kecilnya, membuatnya keluar lebih cepat.
Bible membiarkan build keluar lebih dulu karena dia juga merasa nikmat dengan pijatan lobang build saat dia keluar.
"Aaasshh" bible menarik adik kecilnya dan menggendong build menuju kamar mandi.
Selanjutnya mereka mandi bersama dan melanjutkan kegiatan itu hingga bible juga keluar memenuhi lobang build.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BibleBuild || ROOMMATE 🔞🔞
Teen FictionBibble, ketua BEM sekaligus Ketua Mapala (Mahasiswa Pecinta Alam) sudah punya kekasih CEWEK, sedangkan Build, mahasiswa baru yang manis ini juga sudah punya pacar COWOK. Semua berubah setelah penyambutam mahasiswa baru yang membuat mereka semakin d...