Hallo semua!
Welcome to my first story
Aslinya pernah bikin tapi yang lama gk jadi hehehe
Maaf kalo banyak typo atau berantakan maklum pemula
Hope u like it :)Happy reading!
•••••••••••
Ting Tlak
Suara dentingan antara piring Dan sendok pun terus terdengar, dimeja makan terlihat sebuah keluarga yang sedang makan dalam keadaan tentram.
" Kamu yakin mau sekolah disana? " Ucap seorang wanita paruh baya setelah melihat keluarga kecilnya sudah selesai makan.
" Iyaa Bunda aci yakin " Seru sang anak meyakinkan bundanya.
" Tapi kenapa kamu malah ikut jalur beasiswa nak? Itu kan sekolah papi mu " Tanya pria paruh baya yang merupakan ayah sang anak.
" Kan sekolah nya papi itu susah dimasuki lewat jalur beasiswa karna soalnya ujiannya yg susahkan? " Tanya sang anak yang dibalas anggukan oleh kedua orangtuanya. " Nah maka dari itu daddy aku mau ngetes kemampuan otakku ternyata soalnya tidak sesusah itu " Ucap sang anak bangga.
" Yaudah terserah kamu saja nanti kamu tinggal sama papi ya disana, kalo urusan daddy Dan bundamu sudah beres kami akan menyusulmu disana" Ucap sang ayah.
" Ashiaap, tapi daddy bilng ya ke papi jangan kasih tau bang Arland sama bang alvin biar jadi kejutan "
" Iyaa sayang " Jawab sang ayah seraya mengelus rambut putrinya
" Yaudah jangan lupa kemas barangmu biar besok bisa brangkat " Sambung sang bunda
" Bunda besok aku mau pergi naik vespa ajah barang barangnya tolong dikirim ya bunda "
" Yaudah tapi hati-hati ya besok"
" Sayang daddy sma bunda banyak-banyak " Ucap sang anak mencium ke dua orang tuanya
Aciela azni Deandra itu lah namanya, anak satu-satunya dari pengusaha terkenal pasangan Arkan yanu Deandra Dan Risa chaerina, besok adalah hari Dimana dia akan pergi mengungsi di rumah kediaman pamannya yang dia anggap sebagai papi, karna dia tinggal di bandung Dan akan sekolah di ibu kota, Walaupun dia bisa dibilng kaya raya dia selalu bersikap sederhana karna dari kecil dia sudah di didik oleh orang tuanya Dan pernah tinggal dikampung bersama dengan nenek dari ibunya, karna kedua orangtuanya sering sibuk, walaupun sibuk orangtuanya adalah orang yang perhatian menurutnya karna selalu menyempatkan waktu untuknya ditengah kesibukan yang dijalani.
" Semoga bakal jadi menyenangkan " Harap aci dalam hati dan merebahkan badan di kasur kingsizenya sambil memegangi novel yang hendak iya baca.
" Pasti bang Arland sama bang alvin kaget " Lanjutnya yang malah tenggelam masuk ke dalam mimpi.•••
Bersambung....
Selasa, 13 sept 2022
Gmna guys? Maaf kalo byak salah atau crita nya kurng bagusss kan masih belajar heehh jan lupa vote Dan komen trus follow ya heehhe :))