CHAPTER 1

3 1 0
                                    

                      Happy Reading 📖!

••••••√

Huuuuft

Helaan nafas terdengar dari seorang gadis yang sedang sudah menaiki vespanya, raut mukanya terlihat kesal, harusnya ia sudah berangkat dari 3 hari yang lalu akan tetapi karna dia terserang demam dia harus menunda keberangkatannya dan terpakasa tidak mengikuti kegiatan Mos yang berlangsung disekolah barunya, ditambah sekarang dia harus bersabar dengan kelakuan bundanya yang terus memasukan barang ke dalam tas yang sudah dia gendong di atas bahunya.

" Bundaaaaa, udh ih berat nih tas aci kan bisa bunda Satuin sama barang yang bakal dikirim di mobil " Ucap aci dengan raut kesal tertera diwajahnya.

" Udah ini terakhir bunda cuma masukin p3k doang sama cimory yang yg banyak, kan kamu suka "

" Yaudah deh kalo gitu aku berangkat dulu sekarng, babay bunda deddy " Teriaknya sambil melajukan motornya menjauh setelah mencium kedua orangtuanya Dan berpamitan.

Selama perjalanan dia selalu bersenandung senang Dan sesekali bernyanyi, dia sangat menyukai mengendari motor dari pada mobil menurtnya terpaan angin saat mengendari motor itu lebih menyenangkan dari pada menaiki mobil, walaupun kadang pegal saat menaiki motor akan tetapi menyenangkan, kedua orang tuanya pun tidak pernah melarangnyaa, walaupun sekarng antara bandung Dan ibu kota lumayan jauh, orang tuanya mengizinkan asal ditemani beberapa bodyguard yang mengikuti nya dari belakang.

Setelah lamanya perjalanan siang hariya  aci sampai di rumah papinyaa, ah bukan rumah tapi mension yang sangat besar, mension pamannya sangat indah walaupun dia sering berlibur untik mennginap disini dia slalu mengagumi mension pamannya yang indah walaupun daddy memiliki mension yang tak kalah bagus.

" Mamiiiiii Aci dataaang " Teriaknya di dalaaam mension yang sudah dibuka oalah pekerja yang Ada disana.

" Aci kesayangan mami udah besar tambah cantik ya sekarang " Ucap wanita paruh baya yang masih tampil cantik keluar dari lift dengan pakaian yang simple namun terlihat elegant.

" Iyaaadongg kangen banget aku sama mami "

" Mami juga kangen sayang " Balasnya sambil memeluk tubuh aci

" Papi kerja ya mi? "

" Iya papi kamu kerja Dan abang abangmu masih di sekolah "  Jawab sang mami sambil mengajak aci untuk naik ke lantai 2 menuju kamarnya yang telah tersedia.

" Mami mau pergi dulu ya sayang, Ada urusan di butik kamu minta bi inah untuk berensin barang kamu ajah nanti kalo laper makanannya ambil di dapur ya kamu istirahat dulu ajh kan pasti cape"

" Iya mi yaudah aci masuk dulu ya " Ucapa aci seraya memeluk maminya yang kemudian berjalan pergi.

Sesil maheswara Dan alam yudis Deandra adalah nama mami Dan papi, papi nya yang tak lain ade dari deddy, mereka memiliki 2 orang putra yang hanya terpaut 1 tahun, Arland mahesa Deandra putra pertama mereka yang sekarang menginjak kelas 12 SMA ia memiliki kepribadian yang kalem Dan baik hati, juga perhatian menurut aci, tapi saat ke orang lain dia akan menunjukkan
kan sifat tegas Dan irit bicara, sedangkan anak kedua Alvin mahendra Deandra yang sekarng tengah menduduki kelas 11 memiliki sifat yang humoris Dan juga jail jangan lupakan sifat menyebalkannya, alvin adalah orang yang akan menghiburnya dikala sedih sedangkan arland adalah orang yang menenangkannya, dia sangat bersyukur memiliki mereka dalam hidupnya.

AcielaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang