🥀Prolog🥀

0 1 0
                                    

~🥀~
Di sebuah mansion yang sangat megah terlihat seorang laki laki paruh baya yang sedang menyiksa anak laki laki berusia 8 tahun dengan anak buahnya dimana mana.

plak

bruk

dukk

" hari ini aku akan membunuhmu beserta orang tuamu hahahaaa" teriak laki laki tersebut sambil tertawa bak psikopat yang ternyata musuh orang tua anak tersebut.

"hiks Jang hiks Ngan paman hiks apa salah kelurgaku hiks" tanya anak kecil itu sambil menangis dengan penuh luka dimana mana bagian bibir sobek muka penuh bercak kebiruan dan luak di seluruh badannya dan banyak mengeluarkan darah.

"dengar baik baik bocah! Aku ingin mengambil harta keluargamu agar menjadi milikku hahahaa pasti aku akan bertambah kaya" ucap laki laki paruh baya tersebut dengan mata penuh obsesi.

brak

brak

brak

terdengar seperti orang yang sedang mendobrag pintu , terlihat dari kejauhan ada pasutri yang sedang melihat anaknya disiksa oleh musuh kelurganya

Deg

"ill" teriak sang wanita.

" apa yang kau lakukan terhadap anaku!!!" Teriak laki laki  yang berada disamping wanita itu.

tes

tes

dan disana terlihat anak laki laki melihat ke arah dimana tadi seseorang memanggilnya. dan ternyata itu orang tuanya. Dengan berderai air mata dia melihat orang tuannya.

"hikss hikss mommy daddy hiks tolong ill hiks " ucap anak laki laki itu sambil menangis.

"hikss ill takut hiks " lanjut anak tersebut dengan badan menggigil karena ketakutan.

"Mommy akan terus bersamamu ill" ucap wanita itu untuk menenangkan anaknya.

Wanita yang tidak kuasa melihat anaknya disiksa itu semua ingin menangis  tetapi ia tahan agar anaknya tidak merasa ketakutan lagi.Sedangkan sang laki laki disampingnya mencari cara supaya anaknya bebas.

dor

dor

tanpa orang ketahui laki laki tersebut mengarahkan pistol ke salah satu anak buah musuhnya untuk mengalikan pandangan mereka dan benar saja Meraka terkecoh tanpa basa basi di berteriak memanggil anaknya agar menyelamatkan diri.

"Ill cepat lari dari situ pergi sejauh mungkin terus lari dan jangan melihat ke belakang!!!" teriak laki laki tersebut.

"ill cepat lari mommy akan membantu daddymu !!" Teriak wanita disamping laki laki yang berteriak.

"Daddy dan Mommy menyayangimu ill" teriak pasutri tersebut. Entahlah firasat mereka tidak enak mereka merasa akan sangat jauh dengan anak mereka.

akhirnya anak laki laki itu lari sekuat yang dia bisa dan tidak melihat ada hal besar yang terjadi di belakangnya yang akan menghancurkan hidup bahagianya.

Setelah memastikan anaknya pergi jauh pasutri tersebut segera berkelahi dengan musuhnya dan anak buah yang entah datang darimana. Sepertinya semua ini sudah di rencanakan secara matang lihatlah begitu banyak anak buahnya

dor

dor

dor

terdengar suar tembakan di mansion tersebut . Sang wanita yang sedang membunuh anak buah musuhnya dengan membabi buta.

Plak

Dukk

Pyar

Bruk

Duk

Duk

Dorr

Dan terlihatlah anak buah tersebut banyak yang tumbang tapi  karena banyaknya jumlah mereka wanita tersebut mulai kelelahan dan tidak fokus.

Sedangkan laki laki yang bersamanya sedang mencoba membunuh musuhnya tersebut.

Dor

Dorr

Pyar

Bless

Duk

Dukk

Dorr

Dor

Deg

Deg

tanpa dia sadari tadi ana yang sedang mengincar dirinya dan wanita tadi karena tidak fokus mereka terkena tembakan di dada mereka.

"Hahahahaa kasian sekali kau ini , sebentar lagi kalian akan mati ditangan ku!! Hahahaha" ucap musuhnya dengan tertawa bahagia.

"Arggg tidak akan semuanya tidak akan menjadi  arggg milikmu Karen sudah kami atas namakan argg anak kami" ucap laki laki itu

" Sekalipun argg kami mati itu argg akan membuatmu sia sia" ucap wanita itu berusaha mengurangi dirinya.

"Hahahahaa aku akan mencari bocah ingusan tersebut lalu aku akan membunuhnya dan Karta kalian akan menjadi milikku" ucap musuhnya dengan kilatan obsesi.

" Kau tidak huhhh argg akan pernah menemukannya argg huhh " ucap laki laki ditengah kesadannya menghilang.

" Itu tidak akan pernah huhhh" ucap wanita itu dan hilang kesadarnnya.

"Selamat tinggal ill mommy daddy menyayangimu"; batin mereka sebelum kesadarannya menghilang.

Apa yang diucapkan mereka benar adanya karena harta warisan mereka sudah menjadi hak milik anak mereka. Mereka tidak perlu hawatir ketika kejadian ini terjadi.
Sedangkan musuh mereka yang mengetahui itu kesal dan menyuruh anak buahnya mencari anak laki laki tersebut.

" Argg cepat cari anak tersebut!! Jangan sampai bocah itu pergi jauh!! Cepat!!" teriak laki laki paruh baya tersebut dengan kesal terlihat dari wajahnya. Lalu dia berlalu pergi dari mansion tersebut.

                                      ~🥀~

Sedangkan disis lain terlihat anak kecil yang sedang bersembunyi di atas pohon dengan keadaan yang sangat menakutkan dekat mansion tadi. Ternyata anak tersebut mendengar kejadian tadi karena terlihat sangat jelas dibenaknya. Seperti halnya kaset rusak kejadian itu telah tertanam di otak kecilnya ekspresi wajahnya yang semula ketakutan sekarang berubah dengan kilat tajam penuh dendam. Anak tersebut terus berkata

" Aku akan membunuh mereka yang telah membunuh orang tuaku" ucap nya bak psikopat.

Setelah memastikan semua orang pergi anak tersebut pergi dari tempat yang menghancurkan hidupnya.

Ini adalah awal mula kehidupan anak tersebut diuji dan membalas dendam yang sudah tertanam mulai saat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VIDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang