Hallo..
Untuk minggu ini FY bakal up setiap hari, karena kebetulan ada waktu luang. Tapi untuk kedepannya belum prediksi, tapi semoga ada cerita yang satu ini bisa berjalan sesuai rencana sampai dengan selesai.Sebelumnya FY dah pernah buat cerita dan udah lumayan banyak yg baca, tapi karena otak FY buntu dan udah lama ditinggalin akhirnya FY hapus. Dan itu udah lama, sekitar 3 taun yang lalu.
Dah...
Happy Reading..
*****
________________________________________Casandra House | 06.00 p.m
"Ndra lo gak sadar casandra liatin lo terus dari tadi". Seru Erik yang tengah menikmati minumannya.
Candra hanya berdehem sebagai respon, ia tidak minat untuk membahas wanita itu.
"Kalo lo sadar, peka dikit dong bro.. samperin tu cewe ajak ngobrol..". Sergah Erik lagi dengan merangkul bahu Candra.
Candra tak menggubris, pikirannya melayang memikirkan Annatasya kekasihnya yang tak kunjung memberikan kabar. Padahal biasanya Anna akan mengriminya pesan jika dia sampai rumah.
Sayang..
Sayang, apa kamu sudah pulang..
Kenapa tidak mengabariku..
Anna..
Tak ada balasan. Candra berdecak kesal, menutup ponselnya dan melangkah pergi.
"Heyy keparat.. mau kemana lo.. gue belum selesai bicara Candra." Seru Erik berteriak.
Candra terus berjalan tak memperdulikan Erik yg terus memanggilnya, namun langkahnya terhenti saat sebuah tangan menggegam tangannya. Casandralah orangnya.
"Candra.. mau kemana kamu..?" Tanya Casandra.
"Gue mau cabut, Ada perlu mendadak.." seru Candra.
"Ayolah Can jangan pulang dulu.. aku mau kita ngobrol dulu sebentar. Udah lama aku gak ketemu kamu kan.. rindu tahu.." . Seru Casandra dengan mengenggam kedua tangan Candra, bibirnya tersenyum lebar.
Candra menggangguk kecil, berjalan mengikuti Casandra yang menarik tangannya. Ia tidak bisa menolak permintaan wanita itu.
"Can.. Udah lama ya kita gak berduan kaya gini, terakhir kali sebelum aku berangkat ke Amrik enam bulan lalu..." Seru Casandra dengan menyandarkan tubuhya di tepi balkon. Ya mereka saat ini berada di balkon.
Candra tersenyum mengiyakan, kedua matanya menatap pemandangan di bawah balkon yang nampak ramai dengan pesta untuk menyambut kepulangan Casandra.
"Apa sekarang kamu udah punya kekasih..?" Tanya Casandra dengan menatap wajah tampan lelaki di depannya itu. Casandra akui ia sangat terpesona. Lelaki itu semakin tampan.
"Tidak.. lo tau sendiri gimana gue..?" Jawab Candra.
Casandra tersenyum lebar mendengarnya. "Ahh.. aku seneng kamu belum berubah.. akhirnya aku bisa deket kamu lagi Ndra." Seru Casandra dengan memeluk Candra.
Candra hanya tersenyum kecil, membiarkan Casandra memeluknya. Hubungan Candra dan Casandra memang begitu baik, mereka berteman dari kecil, kedua orang tua mereka bersahabat. Bahkan jika kalian menyadari nama keduanya pun hampir mirip satu sama lain, semua itu sudah di rencanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possession [On Going]
Romance(Cerita pertama 2022). .. Anatasya bella hermawan harus ekstra bersabar menghadapi kekasihnya Candra putabastian kekasihnya yg yg tak tak lain adalah kakak seniornya. Anatasya harus bersikap bodo amat ketika kekasihnya itu sering kali digoda wan...