🍁
The Unknown:
La Danse Macabre
By:
MamoruArashi
🍁
Chapter 1
"Haahh ... sampai kapan aku harus menunggu hal yang bahkan tidak jelas kapan datangnya?"
"Kabane dan Konoe mereka sudah pergi terlebih dahulu."
"Kabane ... benar benar ya ... setelah kita saling menjauhi satu sama lain selama ribuan tahun ... kau pergi begitu saja."
"Aku bahkan belum meminta maaf kepadamu atas apa yang aku lakukan 1000 tahun yang lalu. Aku melibatkan kalian untuk membebaskan aku dari kutukan Tenshi ini, jadinya kalian tidak bisa ikut mati bersama dengan yang lain."
"Mati seperti orang normalnya."
🍁🍁🍁
Kuon menatap datar makam kedua temannya yang sudah menemaninya selama 1000 tahun lebih ini, berkat permintaan Arme kepada Qual dan Reue untuk membawakan jasad temannya itu ke dunia bawah tanah ia bisa melihat wajah Kabane untuk terakhir kalinya. Dan juga berkat bantuan Qual, Leiden, Reue dan Cura jasad kedua temannya itu bisa dimakamkan dengan layak.
Menyedihkan memang.
Pada akhirnya hanya ia yang hidup sendiri setelah kedua temannya itu pergi meninggalkannya. Ia masih memiliki Arme dan yang lain, hanya saja itu terasa berbeda. Tidak henti hentinya ia berdoa untuk segera mati dan meninggalkan dunia ini agar ia bisa bersama dengan dua temannya yang lain. Ah tidak ... bersama dengan penduduk daratan yang hidup 1000 tahun yang lalu.
"Kuon san ... apa kau yakin untuk hidup disini sendiri?" tanya Arme ketika ia akan kembali ke daratan.
"Un, daijoubu desu. Aku akan disini" balas Kuon.
"Sendiri?" tanya Arme lagi.
"Un, memangnya siapa lagi yang akan menemaniku disini? Kalian kan punya urusan yang harus diselesaikan didaratan sana" balas Kuon.
"... Baiklah, tapi jika kau membutuhkan bantuanku jangan sungkan untuk mengatakannya padaku. Reue sudah mengajari mu soal menggunakan transmisi kan" ucap Arme.
"Un. Daijoubu Arme. Ini sebuah hal yang biasa untukku" kata Kuon menenangkan Arme yang menatapnya khawatir.
"Tapi kan"
Kuon menggelengkan kepalanya dan berkata, "Pergilah mereka sudah menunggumu." Arme melihat kearah Reue, Leiden, Qual serta Cura yang sudah menunggunya didekat kanal.
"Pergi lah Arme. Kau juga masih bisa menghubungi dan mengunjungiku kan" ucap Kuon.
"Un ... wakatta. Kalau begitu aku pergi dulu Kuon san. Jaga dirimu baik baik" balas Arme.
"Kau juga. Kalian jagalah Arme diatas sana" kata Kuon. "Wakatta kami akan menjaga Arme, Kuon sama" ucap Reue.
"Panggil aku Kuon saja, jangan gunakan embel embel sama padaku" balas Kuon.
"Wakatta ... Kuon ... san" balas Reue.
Kuon tersenyum sebagai balasan, dan Reue mengajak yang lain untuk segera berjalan menuju daratan. Arme tersenyum dan melambaikan tangannya kepada Kuon dan Kuon membalas senyuman Arme dan melambaikan tangganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unknown: La Danse Macabre || Tamat ✅️✅️
Short Story"Kabane dan Konoe mereka sudah pergi terlebih dahulu." "Aku bahkan belum meminta maaf kepadamu atas apa yang aku lakukan 1000 tahun yang lalu. Aku melibatkan kalian untuk membebaskan aku dari kutukan Tenshi ini, jadinya kalian tidak bisa ikut mati b...