🍁
The Unknown:
La Danse Macabre
By:
MamoruArashi
🍁
Chapter 2
1000 Tahun yang lalu
Kabane dan Konoe berjalan disekitar Nerve, entah hal apa yang membuat Kabane untuk mengawasi tempat itu.
"Kabane sama, sebenarnya apa yang sedang anda awasi?" tanya Konoe.
"Aku merasakan sebuah pergerakan aneh dari tempat ini. Kenapa mereka mengadakan festival yang sama selama 4 tahun sekali?" Tanya Kabane.
"Sou ssu ne. Kabane sama, kalau saya ingat lagi ke 4 tahun dan 8 tahun yang lalu raut wajah sosok Tenshi itu terlihat ... sendu?" ucap Konoe.
"Yahari bukan aku saja yang berfikiran seperti itu" balas Kabane.
"Lalu bagaimana Kabane sama?" tanya Konoe.
"Konoe, coba kau cari tau dimana jalan masuk dan keluar yang aman lalu cari lokasi sang Tenshi itu" perintah Kabane.
"Wakatta, informasi lebih lanjut akan saya kabari nanti malam Kabane sama" balas Konoe dengan menunduk pelan.
Kabane mengangguk sebagai balasan dan Kabane berjalan terlebih dahulu kemudian diikuti oleh Konoe untuk mengawasi keadaan sekitar sebelum kembali ke kerajaan. Mereka bisa melihat bagaimana orang orang teramat memuja Tenshi sehingga rela melakukan apa saja, mereka juga melihat pasukan Unity Order yang berjaga disana.
"Kabane sama, sebenarnya kenapa mereka sangat memuja sang Tenshi?" Tanya Konoe.
"... entahlah, mereka sekumpulam orang orang aneh" balas Kabane.
"Sou ssu ne" balas Konoe kemudian kembali mengamati lingkungan disekitar Nerve.
Ketika Konoe mengawasi lingkungan sekitar bangunan itu, dia menyadari ada sebuah menara yang lebih tinggi dari menara lainnya.
"Kabane sama sepertinya aku menemukan sesuatu" ucap Konoe.
Kabane menatap tangan kanannya itu dan meminta penjelasan darinya. Konoe yang paham dengan kode yang diberikan oleh Kabane pun segera menjelaskan info yang baru saja ia dapatkan.
"Kabane sama, coba anda perhatikan menara itu. Bukankan salah satunya lebih tinggi?" Ucap Konoe.
"Iya, lalu apa hubungannya?" Tanya Kabane.
"Coba anda perhatikan lebih detail. Bukankah ada seperti sosok manusia diatas sana?" Kata Konoe.
Kabane pun menajamkan pengelihatannya dan ia menyadari apa yang dimaksudkan Konoe.
"Naruhodo. Apakah itu Tenshi?" Tanya Kabane.
"Menurut dugaanku iya dia adalah Tenshi yang mereka puja puja" balas Konoe.
"Konoe" panggil Kabane.
"Hai' Kabane sama" balas Konoe.
"Persiapkan rencana sematang mungkin ... untuk menerobos masuk Nerve" perintah Kabane.
"Kashikomarimashita* Kabane sama"
(*dimengerti Kabane sama)
Kabane mengangguk dan keduanya kembali ke kerajaan mereka untuk menyusun rencana. Menerobos masuk Nerve.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unknown: La Danse Macabre || Tamat ✅️✅️
Short Story"Kabane dan Konoe mereka sudah pergi terlebih dahulu." "Aku bahkan belum meminta maaf kepadamu atas apa yang aku lakukan 1000 tahun yang lalu. Aku melibatkan kalian untuk membebaskan aku dari kutukan Tenshi ini, jadinya kalian tidak bisa ikut mati b...