Chapter 3

48 9 1
                                    

🍁

The Unknown:

La Danse Macabre

By:

MamoruArashi

🍁

Chapter 3

Mereka bertiga sampai tempat persembunyian mereka, Konoe membuka pintu tempat persembunyian tersebut dan membiarkan Kabane dan Kuon masuk terlebih dahulu kemudian dia yang masuk serta menutup pintu.

"Selamat datang ditempat persembunyian kami, Tenshi." ucap Konoe.

"Tempat apa ini?" tanya Kuon pada Konoe.

"Ini adalah tempat kami biasa kami gunakan untuk tempat darurat bila terjadi perang dengan negara lain" balas Konoe.

"Perang? Kenapa?" tanya Kuon.

"Hm? Ahh, kami saling memperebutkan kekuasaan satu sama lain. Atau mereka yang mengajak perang terlebih dahulu karena ingin merebut hal yang berharga bagi kami" balas Konoe.

"Yang berharga ... apa itu?" tanya Kuon lagi.

"Tentu saja adalah senyuman dan tawa riang masyarakat kerajaan Gotho" sahut Kabane yang sejak tadi menyimak pembicaraan mereka berdua.

"Kabane sama/Kabane" ucap Kuon dan Konoe bersamaan.

"Aku sebagai raja tidak akan pernah membiarkan siapapun mengusik negeriku. Kalaupun terjadi perang, akan aku pastikan rakyatku selamat terlebih dahulu, baru aku dan para prajurit berperang" lanjut Kabane.

"Kau adalah raja yang baik ya Kabane. Aku yakin mereka pasti akan sangat bangga memiliki raja sepertimu" puji Kuon.

Konoe merasa tersentuh dengan ucapan Kuon yang secara tidak langsung mengatakan kalau Kabane adalah sosok raja yang ideal yang peduli dengan rakyatnya. Kabane yang dipuji seperti itu oleh Kuon melarikan diri agar tidak ketahuan wajahnya yang memerah. Sementara Konoe yang melihat rajanya itu malu-malu tertawa dengan kencang karena baru kali ini melihat Tuannya itu menunjukkan ekspresinya.

"Ahahah ... Jaa, Kuon sama ingin menemaiku disini sebentar untuk membuka kembali gerbang untuk anak buahku yang lain atau pergi menyusul Kabane sama?" tanya Konoe.

"Hmm ... bersama Kabane?" balas Kuon.

"Baiklah, baiklah. Akan aku antarkan kepada Kabane sama. Tunggu sebentar Kuon sama" ucap Konoe. "Konoe" panggil Kuon, Konoe yang sedang membelakangi Kuon untuk memasukkan kembali kuda yang mereka pakai tadi kedalam kendang pun menoleh kearah Tenshi, Kuon.

"Ya, ada apa Kuon sama" tanya Konoe.

"Terima kasih" ucap Kuon.

"Uh ... sama-sama Kuon sama" balas Konoe malu-malu.

Sebelum mengantar Kuon ke ruang kerja milik Kabane, Konoe mengunci gerbang persembunyian mereka terlebih dahulu baru mengantarkan sang Tenshi kehadapan Kabane. Selama Kuon menunggu Konoe yang sedang mengunci gerbang, Kuon bisa melihat banyak sekali anak-anak yang mengintipnya dengan malu-malu dari pintu besi yang sepertinya menuju ke dalam bangunan.

Dengan senyumannya yang manis Kuon melambaikan tangannya ke anak-anak tersebut hingga membuat anak-anak itu malu-malu karena disapa oleh seseorang yang terlihat manis dan baik hati itu memekik kegirangan. Ada seorang anak gadis dengan langkah malu-malu menghampiri Kuon yang duduk dipinggir jendela, kemudian memberikannya sekuntum bunga Alyssum* berwarna putih untuk Kuon.

The Unknown: La Danse Macabre || Tamat ✅️✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang