...........Story Begin..........
*
*
*
*
*
*
............ Start Story............First Cast
Alexsi Widhya Putri Tama
Adalah seorang wanita muslimah yang berusia 27 tahun keturunan asli Indonesia ini memiliki kepribadian yang sangat baik, sederhana, ceria, enerjik, friendly, dan polos. Dia bekerja di salah satu Cafe terkenal milik salah satu agensi labels terkenal dan terbesar di Korea. Lalu dia juga memiliki usaha kecil milik keluarganya yang harus dia kelola juga bersama Kakak laki-lakinya itu di negara kelahirannya yaitu di Indonesia.
Lalu, di bawah ini adalah sisi lain atau (Alter Ego) dari diri Alexi, Yaitu Alexa Widhya Putri Tama. mungkin pikiran orang lain. Kami seperti mirip atau anak kembar padahal Alexsa Widhya Putri Tama itu hanyalah sisi gelap dan dalam dari tubuh seorang Alexsi Widhya Putri Tama.
Alexsa Widhya Putri Tama, adalah sisi lain, atau sisi ter-gelap dari diri Alexsi. Alexsa ini memiliki sifat tangguh, tomboi, dingin, keras kepala, pemberani. Seratus dua puluh derajat berbeda dengan Alexsi.
Second cast
All Member NCT-127
1. Taeyong
2. Taeil
3. Johnny
4. Yuta
5. Doyoung
6. Jaehyun
7. Jungwoo
8. Mark
9. HaechanThird cast
Shin Yuri
Sahabat Alexsi dari masa ke masa dari mereka masih bersekolah sampai saat ini mereka dewasa, selalu bersama tidak akan terpisahkan. Ketika salah satu dari mereka mendapatkan masalah pasti salah satu dari mereka akan selalu ada disisi sahabatnya itu.
Dia memiliki kepribadian yang unik, ceroboh, dan baik hati, terkadang dia memiliki sifat humoris juga.Four cast
Aldo Widhya Putra Tama
Adalah kakak satu -satunya dari Alexsi. Aldo memiliki sifat penyayang terhadap adik perempuan satu-satunya itu . dia akan menjadi orang pertama dan orang terdepan yang selalu menjaga sang-adik ketika sang-adik dalam masa terpuruknya . Dan lagi dia memiliki sifat penyabar, kuat dan baik.
*
*
*
*
*
End Main castSewaktu -waktu main cast akan bertambah tergantung alur cerita
yang akan dibuat.Ayo...
Kita mulai ceritanya...
Selamat membaca para reader ☺️😊📖
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Different Sides (Alter Ego) - NCT 127
FanfictionSiapa sangka didalam diri wanita muslimah ini terdapat dua kepribadian yang berbeda, yang saling bertolak belakang satu sama lain. Sejak Kecil, Alter Ego ini kerap sekali muncul dan mendominasi diri wanita muslimah ini. Alter Ego itu akan muncul...