Beberapa minggu pun udah aku lewatin sama ka Jade dengan sering chatingan dan main game bareng.
Anak-anak sq pun udah pada tau kalo aku sama ka Jade lagi deket, yah walaupun banyak yg gak suka karna kita lesby tapi semua itu gak akan bisa mengubah apapun buatku."Woi aku lagi bingung nih Ev, si ka Jade belum juga ngasih kepastian" ucap Mirachel lewat chat.
"Ya udah kamu tanya langsung aja ke Jade" jawab Evelyn.
"Iya deh nanti aku mau langsung tanya aja nanti aku chat ka Jade" ucap Mirachel.
"Ih mending sekarang aja kamu tanya mumpung mood kamu lagi bagus" jawab Evelyn.
"T-tapi kan... (Bingung) ya udah aku coba chat sekarang" jawab Mirachel.
Aku disini memberanikan diri buat ngungkapin semua ke ka Jade, karena aku type orang yg gak suka PDKT terlalu lama jadi siap gak siap aku harus terima jawaban ka Jade.
"Hay ka Jade" ucap Mirachel lewat cht.
"Halo Mirachel" jawab Jade.
"Mmm... Ka Jade sibuk gak aku mau ngomong serius nih" tanya Mirachel.
"Ngga kok aku lagi santai aja nih kenapa?" jawab Jade.
"Anu aku mau ngomong sesuatu ka" ucap Mirachel.
"Ngomong apa tuh" jawab Jade.
"Sekali lagi aku mau tanya, ka Jade lagi ada yg deketin atau lagi suka samm seseorang gitu" tanya Mirachel.
"Ngga ada sih" dengan sigap Jade menjawabnya.
"Ok ok... Aku mau bilang kalo aku suka sama ka Jade suka yg lebih dari sekedar temen" ucap Mirachel.
"Ha?! Kan kamu belom pernah liat atau ketemu sama aku langsung kok bisa suka" jawab Jade dengan tertegun.
"Aku si gak peduli sama muka atau fisik ka Jade semua itu gak penting, yg penting sekarang aku nyaman sama ka Jade" ucap Mirachel.
"Aduh gimana yah" jawab Jade dengan bingung.
"Yang penting aku dah ngungkapin perasaan aku ke ka Jade dan buat jawaban itu terserah ka Jade" ucap Mirachel.
"Mmm... Kasih aku waktu buat mikir dulu ya Mir" jawab Jade.
Aaaaaa! Aku dah ngungkapin nih...
Tunggu kelanjutanya ya guys<3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle [18+]
RomanceMenceritakan tentang seorang wanita bernama Miracle yg selalu kesepian, suatu hari ia bertemu seseorang yang akan menempati hatinya. Keajaiban apa yg akan terjadi, akankah pertemuan itu akan mengubah kesepian Miracle menjadi kebahagian?