Bab 12

203 6 0
                                    

Tiba-tiba ponsel Mirachel berdering.

"Ih tumben ka Jade telfon pagi-pagi,oke angkat dulu ekhem!" ucap Mirachel.

"Mmm halo Mirachel lagi ngapain?" Jade bertanya dengan suara gugup.

"Baru bangun tidur si, tumben kaka telfon pagi-pagi?" Mirachel menjawad sambil tersenyum.

"Ini kan yg kamu tunggu-tunggu makanya aku telfon" jawab Jade dengan perasaan yg masih gugup.

"Ih emang aku nungguin apa?" ucap Mirachel yg pura-pura gak tau.

Stiap ka Jade telfon, aku pasti seneng banget ampe guling-guling dikasur aduuhhh. Tapi kali ini aku lebih seneng berlipat ganda karena apa yg aku tunggu dpt jawabanya.

"Oke aku gak mau basa basi, kamu mau gak jadi pacar aku?" dengan tegas Jade langsung nembak Mirachel.

Hah ini seriusan? "Aku mau ka, mau bgt!" jawab Mirachel ampe jungkir balik dikasur.

Tanpa berfikir dia langsung menjawab mau ya ampun. "Oke berarti hari ini kita jadian yah" ucap Jade.

"Akhirnya kita jadian ya ampun aku seneng bgt ka ternyata gak sia-sia" jawab Mirachel dengan suara begitu bersemangat.

"Hahaha" Jade tertawa kecil.

Aku seneng bgt ternyata ka Jade ngasih jawaban yg aku mau. Sebulan yg aku tunggu gak sia-sia,aku seneng bgt ampe guling-guling dikasur guys. Tapi aku juga pengin tau kenapa ka Jade milih Nembak aku padahal aku yg ngejar-ngejar dia duluan.

                                                Miracle [18+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang