Karena Xiao Tian adalah satu-satunya yang masih belum mengalami organisme, dia pikir itu tidak adil baginya jika mereka berhenti di sana. Itu sebabnya dia segera duduk dan menatap bibi dan ibunya.
'Siapa yang harus aku pilih di antara mereka?'
Xiao Tian sedang memikirkan dengan siapa dia harus berhubungan S3ks selanjutnya.
Setelah berpikir selama beberapa detik, Xiao Tian memutuskan untuk berhubungan S3ks dengan bibinya karena dia baru saja berhubungan S3ks dengan ibunya.
Xiao Tian tidak membuang waktu dan segera meraih kaki bibinya sebelum menyebarkannya dalam bentuk 'M'.
Ketika Ye Qingyu mengetahui bahwa Xiao Tian ingin berhubungan S3ks dengannya, dia panik dan berkata, "Tunggu! Tian, jadilah–"
Namun, sebelum Ye Qingyu menyelesaikan kata-katanya, Xiao Tian telah memasukkan p3nisnya ke dalam v4ginanya yang basah.
"Itu menyakitkan!" Ye Qingyu menggertakkan giginya, dan matanya dibanjiri air mata.
Ketika Xiao Tian memperhatikan wajahnya, dia langsung menundukkan kepalanya. Ekspresi keterkejutan yang dalam muncul di wajahnya.
'Darah?!'
Xiao Tian merasa sulit untuk mempercayai apa yang dilihatnya.
"Bibi, kamu ... kamu .... " Xiao Tian tidak tahu harus berkata apa kepada bibinya.
Dia pikir bibinya adalah wanita yang berpengalaman. Karena itulah ia segera menusukkan p3nisnya ke dalam v4ginanya.
Jika Xiao Tian tahu dia masih perawan, dia pasti tidak akan melakukan itu. Dia akan memastikan bahwa dia tidak akan merasakan sakit, tapi sudah terlambat.
Dari ingatan pendahulunya, bibinya memiliki beberapa pacar di masa lalu, jadi dia pikir dia melakukannya dengan mantan pacarnya. Dia hanya tidak menyangka bahwa bibinya masih perawan sampai beberapa detik yang lalu.
"Brat, apakah kamu pikir bibimu pelacur hanya karena bibimu menggodamu sampai sekarang?" sebenarnya, Ye Qingyu telah menduga bahwa Xiao Tian tidak tahu apa-apa.
Itu sebabnya dia ingin memberitahunya bahwa dia masih perawan sebelumnya. Namun, dia telah mendorong k3maluannya ke dalam v4ginanya sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya.
"Ya," Xiao Tian memberikan jawaban yang jujur.
"Beraninya kamu memiliki pikiran seperti itu pada bibimu!" Ye Qingyu mencubit pipi kirinya.
"Bibi, aku akan bertanggung jawab. Mulai sekarang, kita adalah kekasih. Kamu setuju, kan?" Karena Ye Qingyu adalah bibinya, Xiao Tian memutuskan untuk bertanggung jawab.
Dia merasa sulit untuk mempercayai apa yang dia dengar, jadi dia memutuskan untuk mencari alasan untuk menolaknya. "Hmf! Menurutmu apa yang akan dilakukan orang lain ketika mereka mengetahui hubungan kita nanti? Kamu masih muda sehingga kamu tidak tahu betapa kejamnya dunia ini."
"Kenapa kamu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan? Mereka bukan keluarga kita jadi kita tidak perlu peduli dengan mereka. Perlakukan saja mereka seperti udara." Sebenarnya, Xiao Tian sudah menduga bahwa Ye Qingyu akan membuat alasan. Itu sebabnya dia bisa menjawabnya dengan mudah.
"Aku tidak bisa mendengarmu." Ye Qingyu menoleh ke sisi kanan untuk menghindari tatapannya.
Karena Ye Qingyu terus menolaknya, Xiao Tian memutuskan untuk menghukumnya.
'Sungguh wanita yang buruk!'
Dia mulai menggerakkan pinggangnya dengan cepat.
"Tian... Lebih pelan... Bibi... Ah... Tian... Ah...." Ye Qingyu tidak bisa menyelesaikan kata-katanya dan terus meratap.
Setelah beberapa menit, rasa sakit itu perlahan berubah menjadi kesenangan, dan Ye Qingyu mulai meratap kegirangan saat ayam Xiao Tian terus mengenai rahimnya.
"Ahh...Ah...Ah..." Ye Qingyu mulai kehilangan dirinya dalam kenikmatan, dan dia juga tanpa sadar melingkarkan kakinya di pinggangnya sebelum mengunci lengannya di punggungnya.
"Oh! Sepertinya pikiranmu sudah di cloud sembilan." Xiao Tian berbicara ketika dia melihat ekspresinya yang menarik. "Jadi, bagaimana, bibi? Apakah kamu setuju untuk menjadi wanita aku sekarang? Jika kamu setuju untuk menjadi kekasih aku, aku bisa memberi kamu kesenangan setiap hari, kamu tahu?"
"Ahh...Ah.... Ah..." Ye Qingyu sudah dalam ekstasi, jadi dia tidak bisa mendengar apa yang dia katakan.
Xiao Tian tiba-tiba menemukan ide bagus untuk membuatnya menerimanya. Dengan pemikiran ini, Xiao Tian berhenti menggerakkan pinggangnya dan menarik p3nisnya keluar dari v4ginanya.
"Mengapa?" Pikiran Ye Qingyu sudah di awan sembilan, jadi ketika Xiao Tian tiba-tiba menarik k3maluannya keluar dari v4ginanya, dia merasa seolah-olah dia dilempar dari surga ke neraka.
"Jadi, bagaimana? Apakah kamu setuju menjadi wanitaku?" untuk memastikan bahwa dia akan terus merasa terangsang, Xiao Tian menggosok k3maluannya ke pintu masuk v4ginanya....
"Ahhhhh.... Tian... Cepat dan masukkan kembali ke dalam v4gina bibi... ahhh..." Tubuh Ye Qingyu bergetar ketika Xiao Tian menggosokkan k3maluannya ke pintu masuk v4ginanya.
Ye Qingyu mencoba meraih P3nis Xiao Tian dengan tangan kirinya, tapi Xiao Tian segera menggenggam tangan kirinya.
Xiao Tian menggosok k3maluannya ke pintu masuk v4ginanya lagi. Kadang-kadang, dia bahkan menusukkan ujung p3nisnya ke dalam v4ginanya sebelum menarik p3nisnya keluar dari v4ginanya lagi.
"Ahh... Tian... Tolong masukkan penismu kembali ke dalam v4gina bibi... Ahhh.." Ye Qingyu tidak bisa lagi menahan api nafsu dalam dirinya. Siksaan semacam ini membuat tubuhnya berkedut tanpa henti.
Karena Ye Qingyu masih tidak menjawab pertanyaannya, Xiao Tian memutuskan untuk menggunakan kartu asnya. Dia merangkak ke ibunya, yang masih berbaring di tempat tidur.
Ye Qingyu tahu bahwa Xiao Tian ingin menyiksanya dengan berhubungan S3ks dengan Ye Xueyin di depannya.
Tapi Ye Qingyu adalah wanita yang bangga. Dia tidak pernah menyerah dengan cepat. Namun, setelah beberapa detik, nafsu di dalam tubuhnya memenangkan segalanya.
"...Ver" kata Ye Qingyu dengan suara kecil.
Bibir Xiao Tian melengkung menjadi seringai sebelum menatap Ye Qingyu. "Hmm? Ada apa?"
"... Kekasih," Ye Qingyu menjawab dengan suara kecil lagi.
"Apa? Aku tidak bisa mendengarmu!" Xiao Tian berbohong kepada bibinya. "Lupakan saja. Aku akan berhubungan S3ks dengan ibuku."
Ye Qingyu meraih tangan kanannya dan berbicara dengan suara kecil. "Aku akan menjadi kekasihmu."
Karena Xiao Tian ingin menggodanya, dia berpura-pura seolah tidak mendengar apa-apa. "Aku tidak bisa mendengarmu."
"Aku akan menjadi kekasihmu!" setelah mengatakan itu, Ye Qingyu menoleh ke sisi kanan karena dia malu dengan apa yang baru saja dia katakan. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengatakan hal seperti itu kepada keponakannya.
"Bagus! Sekarang bawa pantatmu ke sini." karena Xiao Tian ingin berhubungan S3ks dengan gaya doggy, dia menyuruhnya untuk menempatkan pantatnya di depannya.
Ye Qingyu segera melakukan apa yang diperintahkan. "Seperti ini?"
"Bagus!" Xiao Tian tidak membuang waktu dan menusukkan p3nisnya ke dalam v4gina Ye Qingyu lagi.
"Ahhh... Ini mengenai rahimku lagi. Ah... Ah..." Pikiran Ye Qingyu kembali ke awan sembilan ketika
Ayam Xiao Tian memukul rahimnya berulang kali. "Ahhh... Ahh..."
Tiba-tiba sebuah ide menarik muncul di benaknya. Dengan pemikiran ini, Xiao Tian mulai menyeringai. "Panggil aku kakak!"
"Ah.....Ah....Kakak.....Kakak.... Ah... Lebih....Lagi....Ah...." Ye Qingyu sudah tenggelam dalam nafsu. Itu sebabnya dia menuruti kata-katanya tanpa berpikir dua kali.
Xiao Tian bersemangat setelah mendengar kata-katanya. Untuk alasan ini, dia memutuskan untuk meremas payudaranya.
"Ah... Kakak... Lagi....Ah...Ahh...." karena Ye Qingyu tidak bisa menopang tubuhnya dengan tangannya lagi, kepalanya jatuh ke tempat tidur.
Ye Qingyu tidak bergerak, atau lebih tepatnya, dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya lagi. Tubuhnya begitu lemah karena kesenangan. Itu sebabnya dia membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan.
Ye Xueyin, yang baru saja bangun, menutup mulutnya dengan tangannya setelah mendengar kata-kata Ye Qingyu. Dia hampir tidak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar. Pada saat itu, dia akhirnya tahu bahwa putranya memiliki karakter tersembunyi.
Ketika adik perempuannya memanggil putranya 'kakak laki-laki', Ye Xueyin mengira itu hanya mimpi. Namun, setelah mencubit pipi kirinya, dia tahu bahwa itu bukan mimpi.
Ye Xueyin segera terkikik. Adik perempuannya sembilan tahun lebih tua darinya, tetapi adik perempuannya memanggil putranya 'kakak laki-laki'. Pada saat itu, dia memutuskan bahwa dia akan menggoda adik perempuannya nanti.
"Ahh...kakak... aku...cummingggg.." Tubuh Ye Qingyu bergetar setelah dia mengalami orgasme.
"Aku cumming ..." setelah Xiao Tian mengalami orgasme, dia menatap ibunya, "Ibu, sepertinya kamu menikmati pertunjukan. Bagaimana kalau kita melakukannya lagi?"
Ye Xueyin terkejut ketika dia melihat k3maluannya masih keras. Dia tidak menyangka bahwa putranya adalah binatang buas. "Tian, tunggu. Ibumu tidak bisa melakukannya lagi. Jika kamu mau, kita bisa melanjutkan malam ini."
"Oh! Jangan khawatir. Kita akan melakukannya lagi malam ini." Xiao Tian kemudian menusukkan p3nisnya ke dalam v4gina ibunya.
"Oh... sangat besar... ahhh." Ye Xueyin berteriak keras.
Dan dengan itu, Xiao Tian berhubungan S3ks dengan ibu dan bibinya lagi sebelum akhirnya, mereka berhenti. Alasan mengapa mereka berhenti berhubungan S3ks adalah karena mereka belum makan apa pun sejak pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan Terlarang 21+
RomanceSuatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang lain. Dia sekali lagi terkejut ke...